Sponsors Link

5 Salep untuk Menghilangkan Kutil yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Sponsors Link

Memiliki kutil pada kulit bisa jadi berbahaya atau tidak. Hal ini tergantung dari penyebab dan seberapa besar ukuran kutil Anda. Namun, memiliki kutil pada kulit tentu membuat Anda merasa tidak nyaman hingga kehilangan kepercayaan diri. Kabar baiknya, Anda tak perlu bersedih karena kutil dapat dihilangkan dengan perawatan yang teratur tanpa harus operasi untuk mengangkatnya. Cari tahu tentang gejalakutil. Lantas obat seperti apa yang bisa Anda gunakan?

ads

Nah, kali ini akan di bahas salep penghilang kutil yang bisa Anda andalkan agar kutil segera hilang dari kulit. Namun perlu di perhatikan pula jika kulit setiap orang berbeda beda dalam merespon kandungan obat. Tidak selalu semua jenis kulit dapat menerima baik komposisi obat yang akan di bahas nantinya. Oleh karena itu, pada saat Anda mencoba menggunakan salah satu oabt di sini, dan mendapati diri dalam keadaan yang semakin memburuk, maka hentikan penggunaannya dan segera konsultasikan obat terbaik bagi Anda. Yuk simak penjelasan lebih lengkapnya di sini!

1. Callusol

CallusolCallusol memang di kenal banyak orang cukup ampuh untuk mengobati kutil di kulit Anda. Tidak hanya masalah kutil, ada banyak masalah kulit lainnya yang dapat Anda sembuhkan dengan Callusol. Beberapa di antaranya yaitu masalah mata ikan pada kaki, bisulan, dan jenis penyakit kulit tidak menular lainnya. Penggunaan Callusol untuk mengobati masalah kulit Anda pun juga cukup mudah. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu memastikan terlebih dahulu bahwa kulit yang akan Anda obati telah bersih.

Kemudian, oleskan Callusol pada kutil Anda secara perlahan dan merata. Anda juga bisa menggunakan kapas untuk mengoleskannya pada kulit Anda. Beberapa komposisi yang terkandung pada Callusol yaitu asam salisilat sekitar 0,2 gram, asam laktat skitar 0,05 gram, dan polidocanol sekitar 0,02 gram. Baca juga yuk tentang khasiat minyak zaitun untuk kutil yang sedang Anda alami. Perlu diperhatikan pula penggunaan obat kutil satu ini tidak diperkenankan bagi orang yang hipersensitif terhadap kandungan yang ada di dalamnya.

Sehingga dianjurkan untuk menanyakan terlebih dahulu dengan dokter terkait boleh atau tidaknya penggunaan obat ini untuk mengobati kutil yang ada pada kulit Anda. Jika tidak, dokter akan memberikan resep lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. seperti obat lainnya yang juga memberikan efek samping pada kesehatan Anda, penggunaan yang berlebihan akan membuat kulit Anda iritasi. Bahkan, jika dibiarkan bisa saja lebih parah. Oleh karena itu, jika Anda merasakan adanya gejala pada kulit Anda seperti gatal atau luka pasca penggunaan, maka hentikan dan tanyakan pada dokter tindakan medis lanjutan yang bisa di lakukan untuk mengurangi iritasi tersebut. Pahami pula tentang manfaat lidah buaya untuk kutil kelamin yang sedang Anda rasakan sekarang.

2. Collomack

CollomackObat kedua yang bisa Anda gunakan untuk mengobati kutil di kulit yaitu Collomack. Obat ini bekerja hampir sama dengan obat yang telah di bahas sebelumnya. Hanya saja, komposisi yang terkandung di dalamnya berbeda dengan Callusol. Apa saa kandungan yang ada pada obat kutil satu ini? Salah satu kandungannya yaitu asam salisilat yang terkandung kurang lebih 40% dari kandungan keseluruhan.

Jenis obat dan cara penggunaannya pun juga masih sama. Anda hanya perlu mengoleskan obat ini pada kulit Anda yang terkena kutil. Oleskan secara lembut dan merata. Hentikan penggunaan jika Anda menemui perubahan yang justru memperburuk kesehatan Anda. Misalnya menemui rasa gatal gatal, kemudian muncul ruam atau jenis masalah kulit lainnya. Obat ini juga tidak di perkenankan untuk di gunakan oleh seseorang yang memiliki tingkat hipersensitif yang tinggi terhadap kandungan khusus pada suatu obat.

Sponsors Link

Waktu terbaik yang di sarankan untuk Anda melakukan perawatan atau pengobatan kutil adalah menjelang tidur baik siang atau malam. Jika tidak sempat tidur siang, Anda bisa mengoleskannya setelah mandi karena kulit sudah terjamin bersih setelah mandi. Rutin melakukan perawatan adalah kunci kesembuhan yang akan Anda dapatkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan perawatan secara rutin agar hasil yang Anda dapatkan maksimal, ya. Yuk, ketahui tentang bahaya memotong kutil.

3. Kutilos

KutilosObat ketiga yang direkomendasikan untuk emnghilangkan kutil pada kulit Anda yaitu Kutilos. Kutilos ini memiliki cara pengobatan yang sama dengan dua jenis obat yang telah di bahas sebelumnya, ya. Lantas apa perbedaan yang ada pada jenis obat ini? Tentu saja salah satu yang berbeda secara signifikan yaitu komposisi obat itu sendiri. Kutilos memiliki kandungan yaitu untuk setiap 1 ml kutilos terkandung asam salisilat yaitu 0,2 gram.

Kemudian terkandung pula asam laktat sekitar 0,05 gram dan juga polidocanol sebanyak 0,02 gram. Berbeda dengan obat sebelum sebelumnya bukan? Obat ini juga bisa Anda gunakan tidak hanya untuk mengurangi kutil yang ada pada kulit namun juga untuk bermacam jenis penyakit kulit lainnya yang tidak menular. Misalnya saja bisulan, mata ikan, dan jenis penyakit kulit lainnya. Meski demikian, jangan lupa untuk tetap menanyakan pada dokter terkait kandungannya.

ads

Apakah obat ini cocok bagi Anda dan jenis kulit Anda. Jangan sampai perawatan menggunakan obat ini menjadikan masalah Anda semakin kompleks karena ketidak cocokan yang Anda alami karena tidak tahu dan tidak mengenal kondisi kulit sendiri. Jangan sungkan ya untuk sering melakukan konsultasi dengan dokter Anda. Justru hal ini lebih penting untuk di lakukan jika ingin segera menghilangkan kutil pada kulit. Cari tahu yuk tentang cara menghilangkan kutil di leher dengan cuka apel Anda.

4. Kapsida

KapsidaTentu untuk obat yang satu ini banyak orang yang sudah mengenalnya, bukan? Bahkan banyak sekali yang merekomendasikan obat ini untuk di gunakan menghilangkan kutil pada kulit. Tidak hanya kutil, banyak sekali jenis penyakit kulit lainnya yang dapat sembuh dengan menggunakan kapsida. Memang bisa di bilang, kapsida cukup ampuh untuk segala jenis penyakit kulit. Tapi, tak jarang juga banyak orang yang alergi sehingga merasa gatal gatal setelah menggunakan obat ini. Ada pula yang tidak mendapatkan kesembuhan justru semakin menambah masalah kulit.

Komposisi kapsida antara lain yaitu coriandri fructus 17 mg, centella herba 35 mg, imperate rhizoma 14 mg, amomi fructus sekitar 28 mg, kemudian ada pula andrographidis herba sekitar 35 mg. Komposisi kapsida memnag lebih kompleks dan lebih alami dibandingkan jenis obat kutil kulit lainnya. Penggunaannya pun juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengonsumsi 2 atau 3 kapsul sehari.

Bisa setelah makan siang atau saat akan tidur malam. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter jika memang tidak cocok menggunakan obat ini sebagai penghilang kutil Anda. Dokter akan memberikan resep lainnya yang lebih relevan untuk Anda gunakan. Jangan lupa ya untuk selalu mengomunikasikan terlebih dahulu semua keputusan penggunaan obat tersebut. Jangan lupa baca juga tentang cara menghilangkan kutil dengan getah pepaya.

5. Benoson Cream

Benoson CreamObat selanjutnya yang di sarankan untuk mengobati atau menghilangkan kutil pada kulit Anda yaitu benoson cream. Penggunaannya pun sama yaitu dengan mengoleskan krim tersebut pada kulit Anda yang terkena kutil. Oleskan secara rutin dan merata. Hal ini penting untuk Anda lakukan agar segera mendapatkan hasil yang maksimal pada pengobatannya. Lantas bagaimana jika tidak cocok? Tentu setiap jenis kulit memberikan respon masing masing yang berbeda dalam menanggapi obat atau krim yang ada pada kulit. Oleh karena itu, adapula yang sensitif dan alergi setelah menggunakan obat ini. Oleh karena itu, hentikan pemakaian jika mengalami tanda tanda alergi yang muncul pada kulit Anda.

Segera pula lakukan konsultasi pada dokter agar Anda mendapatkan penanganan terhadap alergi  Anda sekaligus mendapatkan obat pengganti yang lebih mudah di terima oleh kulit Anda. Jangan biarkan alergi ini dan beranggapan akan hilang dengan sendirinya. Justru jika di biarkan Anda tak akan mendapati kutil yang Anda alami segera hilang. Percuma bukan? Oleh karena itu perhatikan beberapa perubahan yang akan di alami oleh kulit Anda ya. Mintalah saran dokter jika obat ini tidak bekerja sesuai harapan Anda atau justru memberi dampak yang buruk bagi kesehatan kulit Anda.

Setelah membaca penjelasan di atas tentu Anda semakin tahu banyak jenis obat penghilang kutil bukan? Bahkan beberapa obat tidak hanya di khususkan untuk mengobati kutil saja. Ada pula jerawat, bisul, mata ikan, dan jenis penyakit lainnya. sama seperti obat lainnya, obat yang telah disebut di atas juga memiliki beberapa efek samping bagi kesehatan Anda. Tidak hanya efek samping, namun juga memberikan masalah  pula jika obat tersebut tidak sesuai atau tidak di terima oleh jenis kulit Anda. Lantas bagaimana menangani hal demikian? Pastikan Anda sudah berkonsultasi terlebih dahulu ya, saat memutuskan menggunakan obat ini. Sebab dengan memberi tahu dokter terkait penggunaan obat, maka jika suatu saat Anda mendapati tubuh dalam keadaan yang tidak normal, setidaknya dokter dapat memberikan diagnosis dengan melihat rekam jejak penggunaan obat yang Anda konsumsi. Dengan demikian akan jauh lebih mudah mendapatkan perawatan yang lebih tepat dan akurat atas permasalahan kulit Anda. Semoga penjelasan tadi memudahkan Anda untuk menghilangkan kutil di kulit, ya!

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan