Sponsors Link

Terampuh, 6 Salep untuk Kutu Kelamin Langsung Hilang Segera!

Sponsors Link

ScabimiteKutu kelamin yang hidup sebagai parasit pada tubuh manusia akan menginfeksi kulit pada area genital. Kulit yang terinfeksi kutu kelamin ini akan menyebabkan rasa gatal yang juga termasuk pada salah satu jenis penyakit kulit. Kutu kelamin ini juga harus segera diobati karena bisa menyebabkan infeksi yang lebih parah dan juga menular dan merupakan penyebab gatal pada kemaluan wanita. Pengobatan kutu kelamin ini bisa menggunakan salep, cream atau lotion yang bersifat antiparasit. Sebelumnya ketahui dulu ciri-ciri terkena kutu kemaluan dan gejala kutu kemaluan ini serta ciri-ciri penyakit epidimitis. Berikut salep untuk kutu kelamin yang bisa digunakan.

ads

1. Scabimite

Scabimite ini merupakan obat oles yang digunakan untuk mengatasi permasalahan pada kulit akibat serangan kutu, tungau, mite dan masalah penyakit kulit lainnya seperti kudis, kurap, kadas dan ruam. Obat ini bekerja dengan membunuh parasit yang menempel dan hidup pada tubuh manusia. Obat ini sekaligus bisa mengurangi gatal pada kulit akibat kutu atau parasit lainnya. Namun obat ini tidak boleh digunakan pada penderita kutu kelamin berusia dibawah 18 tahun.

2. Scabies cream

Salep untuk kutu kelamin berikutnya adalah Scabies cream ini. Obat ini mengandung kandungan permethrin yang berperan sebagai antikutu, antijamur dan antibakteri yang menginfeksi bagian tubuh manusia, termasuk pada area genital.

3. Ascabs

Obat yang biasa digunakan untuk mengatasi parasit pada tubuh manusia ini mengandung zat aktif permethrin. Obat ini berupa lotion untuk penggunaan topikal dan bisa digunakan pada anak-anak dan juga orang dewasa. Obat ini harus digunakan bersamaan dengan pengawasan dokter dan ampuh dalam mengatasi kutu kelamin ini.

4. Medscab

Obat ini bekerja dengan mengganggu dan memperlambat polarisasi pada dinding sel saraf parasit yang hinggap ditubuh manusia seperti kutu dan tungau. Obat ini juga dimetabolisir dengan cepat dikulit dan akan segera dieksresi melalui urin.  Dalam obat ini untuk pemakaian luar ini juga mengandung zat aktif permethrin.

5. Scabicore

Obat ini ada dalam sediaan cream yang juga mengandung zat permethrin di dalamnya. Ampuh dalam mengatasi parasit jenis kutu, tungau dan arthropoda lainnya. Cara kerja obat ini juga dengan Medscab, yakni memperlambat repolarisasi dinding sel parasit tersebut sehingga berakibat pada hancurnya parasit tersebut.

6. Scacid

Sediaan obat scacid untuk mengatasi kutu kelamin ini juga tersedia dalam bentuk cream. Efektif untuk mengatasi kutu kelamin dengan menimbulkan kelumpuhan dan kematian pada parasit yang menimbulkan masalah kulit pada manusia. Cream ini juga aman digunakan oleh wanita hamil dengan pengolesan tipis-tipis pada kulit yang terinfeksi kutu kelamin ini. Cream ini juga mengandung zat aktif permethrin sebanyak 5% da harus di cuci setelah pemakaian 8 hingga 14 jam.

Itulah 6 salep kutu kelamin yang bisa dan aman digunakan. Selalu perhatikan cara pemakaian pada kemasan untuk menghindari terjadinya efek samping pada kulit. Selalu cuci tangan dengan bersih pakai sabun setelah menggunakan obat ini. Simak juga cara mengobati kutil kelamin dengan kapur sirih dan penyebab kelamin bengkak.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan