Sponsors Link

Tanpa Efek Samping, 5 Salep Untuk Kulit Kaki Pecah Pecah Dapat Anda Gunakan!

Sponsors Link

Kaki adalah bagian tubuh yang sangat sensitif. Saat tidak diberi perawatan, kaki akan lebih mudah sensitif dan kering, terutama saat panas dan lembab. Kulit kaki akan terkelupas perlahan lalu pecah-pecah. Hal tersebut tentu akan menghancurkan penampilan Anda, bukan? Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa salep untuk kulit kaki pecah pecah secara alami yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan kaki Anda. Berikut penjelasannya.

ads
  1. KVK Foot Cream by Pandansari

Salep untuk kulit kaki pecah pecah yang pertama adalah KVK Foot Cream oleh Pandansari. Salep atau cream ini sangat cocok untuk membantu Anda mengatasi kaki Anda yang pecah-pecah. Cream ini mengandung vitamin E dan mineral yang akan menjaga kelembapan tumit dan kulit kaki Anda. Kandungan tersebut akan menembus sel kulit pada kaki Anda lalu menjaga kadar air di dalam tumit Anda. Selain itu, produk ini dapat digunakan tanpa khawatir akan terkena iritasi karena produk ini sangat aman. Tidak hanya kaki, produk ini juga dapat Anda aplikasikan di sekitar lutut dan siku Anda agar terlihat cerah. Termasuk obat salep penghilang kapalan kaki dan tangan juga harus anda ketahui.

2. Kanna Krim Lembut by Gloria Origita Cosmetics

Produk selanjutnya adalah Kanna. Kanna ini sangat sering ditemukan di toko serba ada, dan juga banyak yang telah menggunakan produk ini. Mengapa demikian? Kanna ini mengandung pelembab dan protein alami dari kacang kedelai yang akan menghaluskan kembali kulit cara membersihkan telapak kaki yang hitam Anda. Kandungan tersebut akan bekerja untuk melembutkan kembali kaki Anda. Kanna juga tidak akan membuat Anda merasa tidak nyaman saat bersentuhan dengan lantai setelah menggunakannya. Krim Kanna juga tidak terasa panas dan nyaman di kaki. Gunakan secara rutin untuk melembabkan kembali dna menghaluskan kulit kaki Anda.

3. Foot and Nail Cream by Scholl

Rekomendasi salep untuk kulit kaki pecah-pecah lainnya adalah Foot and Nail Cream. Krim ini dapat Anda temukan di berbagai toko atau supermarket dan haraganya sangat terjangkau. Selain itu, krim ini akan membawa Anda merasakan seperti sedang pedicure. Krim ini tidak hanya mengobati obat salep kulit gatal di selangkangan kaki Anda, namun juga menjaga kesehatan kuku kaki Anda. Gunakan setiap malam menjelang tidur, agar krim tersebut dapat bekerja dan kulit kaki Anda akan menutup. Selain itu, karena krim ini mengandung mint – tentunya akan membuat kulit kaki Anda menjadi lebih segar.

4. Sensitive Foot by Eubos

Produk yang satu ini juga cocok untuk mengatasi salep untuk kulit melepuh kaki yang pecah-pecah. Karena produk ini mengandung urea, dengan eknologi SalicylCyclo complex yang akan membuat kaki Anda teratasi dengan cepat. Walaupun produk ini jarang ditemui, sensitive foot ini cukup dipercaya untuk mengatasi kulit kaki agar lebih terjaga. Selain itu, didalamnya terdapat minyak zaitun yang akan melembapkan dan menyejukkan kaki Anda. Menggunakan produk ini akan membuat Anda lebih rileks tanpa khawatir akan terkena iritasi.

5. Heel Genius Foot Cream

Salep untuk kulit kaki pecah-pecah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tingkat kekeringan yang cukup parah. Produk ini akan menuntaskan masalah kaki Anda dan melembabkan dua kali lipat hingga kaki Anda tidak kering lagi. Anda cukup menggunakannya dalam beberapa hari, dan salep ini akan bekerja dalam waktu yang relatif singkat.

Produk ini mengandung mineral, minyak dan urea yang akan meremajakan kembali laser kulit kaki Anda. Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih efektif. Itulah beberapa produk salep untuk kulit kaki pecah-pecah yang dapat Anda gunakan. Produk tersebut aman dan tidak membuat kaki Anda iritasi.  Tetap jaga kelembapan kaki Anda dan Selamat Mencoba!

Sponsors Link
, , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan