Sponsors Link

4 Salep Untuk Kulit Jari Mengelupas yang Terbukti Ampuh dan Manjur

Sponsors Link

Kulit jari yang mengelupas biasanya terjadi ketika Anda terlalu lama berada di dalam air. Namun, kulit terkelupas dapat menjadi tanda adanya penyakit di dalam tubuh Anda. Seperti iritasi oleh kuman dan bakteri, dan adanya produk bahan kimia dari produk yang Anda gunakan. Kulit terkelupas ini biasanya muncul disela-sela jari keluar bintik bernanah pada kulit. Hal tersebut juga muncul sebagai tanda bahwa kulit Anda sedang kekurangan mineral dan kering. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda cukup menggunakan salep dan tidak menggunakan obat-obatan. Nah, berikut ini beberapa salep untuk kulit jari mengelupas yang dapat Anda coba.

ads
  1. Dermasolon

Salep untuk kulit jari mengelupas yang dapat Anda coba adalah salep dermasolon. Salep dermasolon ini dapat Anda temukan dengan mudah di apotek terdekat. Dermasolon juga dikenal sebagai salep poles yang dapat mengatasi serta merawat masalah kulit, termasuk kulit sering keluar bintik merah dan jari mengelupas. Cukup gunakan dermasolon sebanyak 3 sampai 4 kali sehari pada bagian kulit yang terkelupas. Jangan lupa untuk konsultasi dengan dokter sebelum menggunakan dermasolon, karena dermasolon termasuk salep atau obat keras – untuk mencegah efek samping.

2. Betadine Salep

Salep untuk kulit jari mengelupas yang selanjutnya adalah betadine salep. Betadine salep ini sangat ampuh dalam mengobati kulit mengelupas, hingga luka berbekas di kulit karena terbakar, goresan hingga infeksi karena jamur. Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan oleskan pada daerah luka atau daerah yang terkelupas lalu tunggu hingga salep tersebut mengering. Salep kulit gatal di selangkangan ini juga dapat digunakan tanpa perlu berkonsultasi pada dokter dan bersifat aman. Namun, tidak dapat digunakan bagi bayi.

3. Geranium Wilfordii Ointment

Geranium wilfordii ointment merupakan salep kulit gatal bintik merah yang cukup baik digunakan karena mengandung tanaman herbal, yaitu geranium wilfordii. Salep ini akan bekerja pada kulit yang mengalami luka bakar, gatal-gatal, kulit bengkak, hingga kulit yang mengelupas. Selain itu, menggunakan salep geranium akan membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh Anda, menghilangkan peradangan dan membuang semua racun dari dalam tubuh. Cara penggunaannya cukup instant, cukup oleskan saja pada kulit yang terkelupas lalu tunggu hingga mengering.

4. Elocon Cream

Salep untuk kulit jari mengelupas lainnya adalah elocon cream 10 gram. Salep elocon cream. Salep elocon juga mampu membantu Anda mengatasi masalah kulit yang terkelupas, luka bakar dan kulit yang terkena infeksi. Aplikasikan secara langsung pada kulit yang terkelupas, dan jangan menggunakan secara berlebihan. Namun, Sebelum menggunakan elecon cream, konsultasikan terlebih dulu pada dokter untuk mencegah efek samping. Dan jangan gunakan jika Anda sedang hamil atau menyusui. Selain obat salep untuk luka lecet di kelamin diatas, Anda dapat mengatasi kulit jari mengelupas yang Anda alami dengan cara mudah secara alami, jika Anda tidak dapat menggunakan salep.

  • Menggunakan air hangat sebagai rendaman
  • Mengoleskan parutan mentimun pada kulit yang terkelupas
  • Mengoleskan minyak kelapa

Itulah beberapa salep untuk kulit jari mengelupas yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi, mengobati dan menghilangkan bekas luka pada kulit. Konsultasikan pada dokter sebelum menggunakan salep tersebut untuk mencegah efek samping yang berbahaya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan