Sponsors Link

9 Salep Eksim pada Bayi yang Terbukti Langsung Efektif Ampuh

Sponsors Link

Satu dari lima anak akan mengalami eksim, sebuah penyakit kulit yang juga dikenal dengan nama dermatitis atopik. Penyakit eksim ditandai dengan simpton berupa kulit kering dan gatal. Ada beberapa orang yang mengira ini adalah herpes, padahal berbeda. Jadi ketahui perbedaan herpes dan eksim terlebih dahulu. Penyakit eksim dapat muncul di beberapa bagian tubuh dan wajah. Penyakit eksim tidak dapat disembuhkan, namun ada beberapa orang menggunakan cara mengobati eksim dengan lidah buaya. Setelah itu, tak ada kepastian bahwa virus yang dapat dinonaktifkan ini tidak akan kambuh kembali suatu saat.

ads

Khusus untuk perawatan eksim pada bayi, menggunakan krim eksim yang bagus khusus untuk bayi adalah metode yang paling tepat. Kerim yang dapat menjaga kulit bayi Anda terhidrasi dan mudah-mudahan menghentikannya dari goresan. Di bawah ini, daftar krim eksim yang paling efektif yang sudah beredar di pasaran yang dapat anda manfaatkan sebagai salep eksim pada bayi untuk mengobati penyakit kulit eksim pada bayi. Produk ini dapat anda pilih ketiak anda sangat membutuhkannya.

Krim pencegahan eksim bayi terbaik

Krim pencegahan atau perawatan eksim terbaik untuk bayi tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Losion Tubuh Mallow Welady Putih

Lotion yang menenangkan ini sangat laris di seluruh dunia. Saleb eksim pada bayi ini diformulasikan khusus oleh para bidan. Salep ini mengandung ekstrak mallow putih organik untuk mendinginkan dan melindungi kulit bayi dengan minyak kelapa dan wijen untuk. Salep ini juga berguna untuk memelihara eksim pada kulit bayi. Salep ini bebas pewangi untuk mencegah iritasi namun masih memiliki aroma ringan yang pasti Anda sukai. Salep ini dibuat khusus untuk kulit bayi yang hipersensitif atau atopik. Salep khusus bayi dibutuhkan karena mengobati eksim pada kulit bayi tidak sama dengan orang dewasa. Di mana mereka bisa menggunakan cara mengobati eksim dengan bawang putih.

  • Childs Farm Baby Pelembab

Meskipun tidak secara khusus diformulasikan sebagai pencegahan eksim, pelembab pemenang penghargaan dari Childs Farm ini telah menjadi pilihan para ibu di mana-mana sebagai solusi untuk merawat eksim yang muncul pada bayi. Semua produk Childs Farm menawarkan perawatan sehat pada kulit bayi. Pendiri Childs Farm sendiri merupakan seorang ibu dari dua anak, Joanna Jensen. Dukung proses penyembuhan ini dengan memberikan makanan untuk menyembuhkan eksim.

  • MooGoo Irritable Skin Balm

Salep ini merupakan salah satu salep eksim pada bayi alami paling populer di Inggris. MooGoo Irritable Skin Balm bebas dari Paraffin Oil dan semua bahan kimia dan pengawet berbasis petroleum. Salep ini dirancang khusus untuk kondisi kulit eksim. Salep ini memiliki aroma menenangkan sekaligus bisa berfungsi sebagai pelembab untuk mencegah goresan.

  • Aveeno Moisturizing Cream

Salep ini juga  salah satu produk yang paling banyak dicari ketika anak mengalami eksim. Sebab kandungan salep ini cocok untuk bayi berusia tiga bulan ke atas. Salep jenis Ini dibuat dengan oatmeal yang menenangkan dan memberi manfaat berupa menghidrasi kulit. Tekstur salep ini tidak berminyak dan cepat menyerap di kulit bayi. Untuk menghindarkan anak dari kambuhnya penyakit eksim, salah satu cara mudahnya adalah jangan memandikannya terlalu lama. Mandi terlalu lama bikin eksim, tidak hanya pada orang dewasa tapi juga pada bayi dan anak-anak.

  • Cetraben Cream

Dibanidngkan obat eksim tradisional, salep cetraben cream lebih populer. Salep eksim pada bayi Ini dibuat dari parafin cair ringan untuk menggantikan minyak alami.  salep Ini memiliki formula 3-in-1 untuk menenangkan kulit kering dan iritasi pada anak-anak Anda. salep ini Ini memiliki bau alami, ringan, serta mudah menyerap di kulit tubuh bayi.

  • Oilatum Daily Junior Lotion

Salep rekomended selanjutnya ialah oilatum daily junior lotion yang termasuk salep favorit orang-orang selama bertahun-tahun untuk mengatasi eksim pada bayi. Salep ini dapat membantu untuk melembapkan kulit setelah dicuci. Salep dengan cepat menenangkan dan melembutkan kulit yang terkena eksim. Teksturnya cukup lembut untuk digunakan pada bayi Anda.

  • Eksim Dermalex untuk Bayi
Sponsors Link

Salep eksim pada bayi ini Cocok untuk anak-anak berusia 8 minggu ke atas. Dermalex memiliki tingkat keberhasilan 83% dalam mengobati gejala eksim. Salep ini dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah flare-up lebih lanjut.

  • Epaderm

Salep eksim pada bayi selanjutnya ialah epaderm yang termasuk produk 3-in-1. Produk ini dapat digunakan sebagai pencuci kulit serta salep untuk bayi Anda yang terkenal eksim. Produk Ini dikembangkan untuk penderita eczema oleh dokter di Royal Victoria Infirmary di Newcastle upon Tyne. salep ini terbuat dari lilin pengemulsi dan kombinasi parafin lunak kuning. Cara kerjanya cukup aman untuk digunakan pada kulit sensitif bayi Anda.

  • Bioskin Junior Outbreak Rescue Cream

Salep ini dirancang khusus untuk membantu kulit bayi yang rentan eksim. Salep Ini mengandung bahan-bahan unik seperti Zeolite (mineral vulkanik) dan Jojoba. Obat ini cocok untuk bayi usia di atas tiga bulan. Anda bisa mengoleskan salep ini di bagian wajah, karena kandungannya aman untuk wajah bayi yang lembut dan sensitif.

Demikian pemaparan tentang salep eksim pada bayi yang anda harus ketahui. Semuanya telah beredar di pasaran dengan harga khusus. Anda bisa mendapatkannya kapan saja sebagai obat perawatan eksim bayi anda. Akan tetapi, jika gejala semakin parah, kami sarankan agar anda pergi ke dokter.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Eksim