Sponsors Link

8 Pantangan Makanan untuk Penyakit Dompo

Sponsors Link

Ketika mengalami sebuah penyakit tentu saja kita ingin supaya penyakit yang kita derita cepat sembuh bukan? Supaya penyakit yang kita derita itu menjadi cepat sembuh maka sebaiknya kita melakukan berbagai upaya penyembuhan, ada beberapa penyakit yang memang harus menghindar atau berpantang beberapa jenis makanan sehingga bisa segera sembuh. Bagi Anda yang menderita penyakit dompo, atau yang sering disebut sebagai herpes maka kali ini kami akan memberi tahu informasi kepada kalian mengenai pantangan makanan untuk penyakit dompo. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini ya!

ads
  1. Cokelat

Cokelat memang manis, makanan yang satu ini merupakan makanan favorit banyak orang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa semua suka makan cokelat. Cokelat memang bisa memperbaiki mood kita dan juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi sehingga bisa menjaga kesehatan jantung kita. Namun coklat sebaiknya Anda hindari jika saat ini Anda sedang mengidap penyakit dompo? Mengapa? Hal itu karena coklat mengandung senyawa bernama Arginin yang mana jika kita mengkonsumsinya ketika mengalami dompo maka penyakit kita tak akan kunjung sembuh juga ya. Jadi jika tidak ingin dompo semakin marah maka hentkan dulu konsumsi coklatnya!

  1. Kacang tanah

Kacang sering dijadikan sebagai cemilan oleh banyak orang karena rasanya gurih, namun jika saat ini Anda sedang menderita penyakit dompo maka kami menyarankan supaya Anda mulai mengurangi konsumsi kacang tanah ya. Karena di dalam kacang tanah kita bisa menemukan senyawa yang sama yang bisa kita temukan di dalam coklat yaitu arginin yang mana tingkatannya cukup tinggi sehingga bisa membuat penyakit dompo kita tidak sembuuh-sembuh. Jangan sampai  penyakit dompo ini menjadi semakin parah hanya karena Anda suka makan kacang tanah ya! Anda juga harus tahu infromasi mengenai pencegahan orkitis ya.

  1. Almond

Salah satu jenis kacang ini memang rasanya gurih, biasanya almond ini kita temukan di berbagi kudapaan seperti di kue atau mungkin coklat. Namun apakah Anda tahu jika di dalam kacang almond kita bisa menemukan senyawa arginin yang cukup tinggi? Jika kita masih memiliki aspuan arginin selama terkena penyakit dompo maka itu akan membuat penyakit dompo kita tidak segera pulih namun malah memperlama penyembuhan. Sebaiknya mulai hindari makanan kacang-kacangan ya, lebih baik ganti saja makanan yang mengandung kacang dengan buah-buahan atau sayuran karena kedua jenis makanan itu lebih baik dan bisa membantu menyembuhkan penyakit dompo lebih cepat ya. Ketahuilah juga infromasi mengenai penyebab penyakit prostatis ini.

  1. Ikan bandeng

Pantangan makanan untuk penyakit dompo yang keempat adalah ikan bandeng, ikan sejatinya memang baik untuk kesehatan kita karena mengandung banyak sekali protein dan baik bagi kesehatan. Namun jika Anda mengalami penyakit dompo atau herpes saat ini maka kami menyarankan supaya Anda menjauhi dulu beberapa jenis ikan-ikanan karena protein yang ada di dalam ikan itu bisa memperlambat penyembuhan penyakit ini. Jika harus menjauhi ikan maka kami menyaranakan supaya Anda mengurangi konsumsi ikan bandeng ya.

  1. Daging kambing

Pantangan yang harus dihindari oleh penderita dompo yang selanjutnya adalah daging kambing. Jika Anda adalah seseorang yang menjadi penggemar sate kambing atau mungkin menyukai berbagai makanan yang berbau kambing maka kami menyarankan supaya Anda menjauhi daging kambing dahulu ya. Karena jika mengkonsumsi daging kambing selama mengalami dompo maka sulit untuk penyakit ini sembuh. Jadi kami menyarankan supaya Anda sebaiknya mengganti daging kambing ini dengan daging sapi saja ya. Ketahuilah juga mengenai cara mengobati gudik secara ampuh.

Sponsors Link

  1. Kismis

Makanana yang satu ini biasanya kita temukan di atas kue atau jenis makanan lainnya. Rasa kismis yang asam dan manis membuatnya digemari banyak orang. Namun di dalam satu buah kismis saja ternyata ada kandungan arginin yang cukup tinggi. Jadi jika Anda ingin supaya penyakit Anda cepat sembuh maka kami menyarankan supaya Anda menjauhi kismis terlebih dahulu. Karena jika mengkonsumsi kismis, maka sama saja akan membuat kadar arginin di dalam tubuh kita jadi tinggi dan kita akan susah pulih ya. Anda juga harus tahu info mengenai perbedaan varikokel dan radang testis ya.

  1. Kelapa

Sebenarnya orang yang sedang mengidap penyakit dompo atau herpes ini harus menjauhi berbagai macam minuman dan makanan yang mengandung senyawa arginin. Mereka harus menjauhi makanan yang mengandung senyawa ini, karena senayawa bernama arginin ini bisa memperlama kesembuhan penyakit dompo dan herpes. Selain coklat, berbagai jneis kacang, dan kismis. Arginin juga ternyata bisa kita temukan di dalam kelapa ya. Jadi jika Anda ingin penyakit dompo yang Anda alami segera sembuh maka kami menyarankan supaya Anda mengurangi konsumsi kelapa ya!

Sponsors Link

  1. Beberapa jenis minuman

Tidak hanya kelapa dan beberapa makanan di atas saja ya. Jika saat ini Anda sering mengeluh karena penyakit dompo yang Anda alami maka kami menyarankan supaya Anda menjauhi beberapa jenis makanan dan minuman tertentu, kita sudah membahas makannnya untuk minuman maka kami menyarankan Anda untuk menjauhi minuman bersoda, kopi, dan juga susu untuk beberapa waktu. Jika menjauhinya terlebih dahulu maka mungkin penyakit dompo kita bisa cepat puih ya! Pahamilah juga info mengenai bentol di bibir kemaluan apakah bahaya atau tidak?

Nah itu dia beberapa informasi lengkap dari kami mengenai pantangan makanan untuk penyakit dompo. Selain memperhatikannya, Anda juga harus menjauhi beberapa makanan itu jika memang ingin penyakit dompo yang Anda alami lekas sembuh. Semoga artikel yang kami bahas ini berguna bagi Anda semuanya ya!

Sponsors Link
, , , ,