Sponsors Link

6 Obat Klamidia Alami dan Medis Ampuh

Sponsors Link

Klamidia merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis yang dimana cara penularan klamidia dapat dengan mudah melalui kontak seksual, atau berganti-ganti pasangan seks. Penyakit seks ini mirip seperti epidimitis yang mudah ditularkan serta sedikit lama penyembuhannya. Memang benar bahwa obat klamidia alami dan medis mudah didapatkan, tapi sebaiknya juga perhatikan asal muasal obat tersebut. Seperti lisensi pabrik, serta keaslian produk yang anda gunakan untuk pengobatan. Berikut ini akan kami ulas apa saja obat-oabatan yang bisa anda gunakan :

ads

Pengobatan klamidia secara alami

  1. Menghindari perilaku seks yang menyimpang

Seks yang menyimpang memang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit klamidia pada tubuh anda. Setialah pada pasangan dan gunakan kondom sebagai pengaman. Dengan cara tersebut anda juga sudah berperan melakukan cara mencegah penyakit menular seksual sejak dini. Ketika kita masih bisa berupaya untuk mencegah, maka lakukanlah upaya itu sebelum pengobatan sebagai penyesalan terjadi dalam hidup anda.

  1. Budaya hidup sehat, makanan dan gaya hidup

Sama seperti penyakit pada umumnya, klamidia juga bisa sembuh dengan pola hidup sehat. Pengobatan ini memang lebih memakan waktu daripada pengobatan lainnya. Selalu terapkan makan-makanan sehat setiap harinya, rajij berolahraga, minum air putih serta istirahat teratur agar kondisi tubuh bisa menjadi semakin baik.

Pengobatan klamidia secara medis

  • Mengkonsumsi obat antibiotik tetracycline

Obat klamidia alami dan medis dengan jenis antibiotik ini berperan aktif melawan infeksi seperti klamidia hingga luka jerawat. Jika hendak mengkonsumsi obat ini sebaiknya kondisikan perut dalam keadaan kosong, karena ia akan bekerja lebih cepat dan lebih tepat sasaran.  Kemudian juga minum obat ini 2-3 jam sebelum ataupun sesudah makan. Biasakan selalu minum air putih agar kesehatan tubuh selama pengobatan juga tetap terjaga.

  • Sefalosporin

Obatklamidia alami dan medis ini bisa didapatkan di apotek dengan mudah dengan atau tidak dengan resep dokter. Digunakan untuk menyembuhkan infeksi berat atau infeksi yang tidak bisa disembuhkan oleh antimikroba seperti penyakit meningitis, gonore dan lain sebagainya. Efek samping penggunaan obat ini adalah diare, demam hingga keram perut. Perbincangkan dengan dokter sebelum meminum obat ini, jangan sampai salah hingga malah menimbulkan penyakit lain yang memperparah keadaan tubuh anda.

  • Makrolida

Hampir mirip seperti antibiotik, obat ini mampu mencegah perkembangan pada bakteri penyebab infeksi klamidia. Obat ini juga digunakan ketika penderita alergi terhadap penisilin yang diberikan. Konsumsi obat ini sesuai dengan aturan dan jika terdapat tanda-tanda terkena penyakit kelamin lainnya yang mula terasa segera hubungi dokter anda kembali. Bagaimanapun juga obat medis tetap memiliki efek samping, jadi konsumsi obat ini sesuai dosis dan jangan berlebihan.

  • Aminoglikosida

Seperti fungsi obat diatas lainnya, obat ini bekerja menghambat proses pertumbuhan bakteri hingga menjadi parah. Berbeda dengan makrolida, obat ini malah sering dipadukan dengan penisilin untuk mendapatkan hasil sembuh yang lebih cepat dan akurat. Obat mirip lainnya yang bisa anda gunakan adalah kanamisin, netilmisin, gentamisin, paromomisin dan lain sebagainya.

Itulah dia beberapa obat klamidia alami dan medis yang sangat mudah didapatkan di toko obat atau apotek terdekat rumah anda. Lakukan pengobatan semaksimal mungkin hingga anda menemui hasil terbaik dari pengobatan yang telah anda jalani. Imbangi dengan konsumsi makanan sehat untuk menghindarkan diri dari segala gejala penyakit kelamin yang mungkin saja menyerang sewaktu-waktu. Pilihan untuk sembuh atau tetap sakit itu ada pada tangan anda, jadi niatkan diri untuk bisa sembuh benar dari penyakit anda.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan