Sponsors Link

5 Jenis Obat Keluar Nanah Dari Kemaluan Laki-Laki Terampuh

Sponsors Link

Semua pria di dunia ini tentu saja ingin mendapatkan kesehatan. Tentu saja tidak ada yang ingin merasakan sakit bukan? Namun beberapa pria Indonesia mengalami beberapa masalah pada kesehatan reproduksinya yaitu mengalami beberapa penyakit reproduksi. Salah satunya adalah keluar nahah dari kemaluan laki-laki atau penis yang biasanya sering disebut sebagai gonore atau kencing nanah. Jika Anda mengalami gonore atau kencing nanah, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat keluar nanah dari kemaluan laki-laki. Berikut ini adalah beberapa jenis obat yang bisa Anda konsumsi :

ads
  1. Azithromycin

Karena kencing nanah atau gonore merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup berbahaya dan biasanya disebabkan oleh bakteri maka biasnaya untuk mengobatinya kita akan menggunakan antibiotik. Antibiotik dipercaya bisa mengobati keluar nanah dari kemaluan pria dengan cepat. Salah satu jenis obat atau antibiotik yang bisa digunakan untuk mengatasi keluar nanah dari kemaluan adalah Azithromycin. Antibiotik bernama Azithromycin ini berguna untuk menghambat pertumbuhan bakteri sehingga bisa mengurangi gejala keluar nanah. Yang termasuk ke dalam jenis Azithromycin adalah zithromax dan zmax yang bisa dibeli di apotek. Ketahui juga informasi mengenai Obat gatal pada buah zakar.

  1. Doxycycline

Obat keluar nanah dari kemaluan laki-laki yang kedua adalah antibiotik jensi doxycycline. Jenis obat ini merupakan antibiotik yang bisa membantu untuk menghambat sintesis protein yang mana biasanya bisa memicu pertumbuhan bakteri. Jadi dengan mengkonsumsi antibiotik Doxycycline ini diharapkan bakteri tidak lagi tumbuh. Jenis obat ini biasanya digunakan mulai dari 10 hingga 14 hari dengan dosis yang telah ditentukan. Biasanya dosis yang digunakan mulai dari 100 mg, dan ditambah jika mengalami radang panggul atau PID. Antibiotik untuk impetigo ini juga bisa digunakan jika mengalami impetigo.

  1. Sefalosporin dan Cefixime

Jenis obat yang ketiga yang bisa dikonsumsi jika mengalami obat keluar nanah adalah sefalosorin dan juga cefixime. Kedua antibiotik ini biasanya digunakan untuk pengganti jika antibiotik ceftriaxone tidak ada. Obat sefalosporin atau cefixime ini berguna untuk menghambat sintesis dinding sel pada bakteri dan biasa juga digunakan secara bersamaan dengan antibiotik azithhromycin. Namun kedua jenis obat ini hanya bisa digunakan jika sang penderita tidak memiliki komplikasi. Cara mendiagnosa herpes genital juga bisa menjadi salah satu pencegahan sebelum herpes berubah menjadi parah.

  1. Erythromycin

Yang keempat, jenis obat yang selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengatasi keluar nanah adalah erythromycin. Biasanya obat ini bisa kita temui dalam bentuk salep tetes antibiotik. Selain bisa digunakan untuk mengatasi keluar nanah biasanya juga diberikan pada bayi yang baru saja lahir untuk mencegah terjadinya penyakit konjungtivitis atau radang konjungtiva mata gonore pada bayi. Untuk membeli obat ini mungkin akan diperlukan resep dokter ya. Antibiotik chlamydia ini ampuh mengatasi chlamydia.

  1. Ceftriaxone

Yang kelima ada obat antibiotik bernama Ceftriaxone yang bisa digunakan untuk mengatasi gonore atau keluar nanah dari kemaluan pria. Biasanya obat jenis ceftriaxone ini digunakan bersama dengan antibiotuk azithromnycin ynag mana bisa membantu untuk menghambat pertumbuhan dinding sel pada bakteri yang sudah memasuki darah. Membantu supaya gejala kencing nanag tidak lagi keluar.

Nah itu tadi beberapa informasi penting yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai obat keluar nanah dari kemaluan laki-laki. Semoga artikel yang kami berikan kali ini berguna dan juga bermanfaat bagi Anda semuanya!

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan