Sponsors Link

6 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Herpes Cacar Api

Sponsors Link

Cacar Api adalah salah satu penyakit kulit yang banyak sekali dialami oleh masyarakat. Nah sebenarnya penyembuhan Cacar Api ini tidak hanya dilihat dari faktor obatnya saja ya. Namun Anda juga harus melakukan beberapa cara agar penyakit herpes Anda cepat sembuh ya. Salah satu tips yang harus Anda lakukan jika ingin lekas sembuh dari herpes yang satu ini adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tepat sehingga bisa menunjang kesembuhan Anda ya. Oleh karena itu kali ini kami akan mengajak Anda untuk membahas informasi penting mengenai makanan yang dianjurkan untuk penderita Cacar Api. Tidak usah berlama-lama ya, berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada Anda :

ads
  1. Bayam

Siapa yang tidak kenal dengan bayam? Sayuran warna hijau satu ini adalah sayuran yang kaya akan zat besi dan juga rasanya enak. Jika saat ini Anda sedang mengalami Cacar Api atau penyakit herpes yang lainnya maka kami sarankan supaya Anda mulai mengkonsumsi bayam. Mengapa bayam? Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung zat besi, berbagai macam jenis vitamin, dan juga mengandung senyawa lisin. Nah lisin sendiri baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit herpes ya terutama Cacar Api. Jadi mulai sekarang perbanyaklah mengkonsumsi sayur bayam agar herpes cepat sembuh ya. Ini dia tips agar herpes zoster cepat kering.

  1. Ubi

Jenis makanan kedua yang bisa Anda konsumsi ketika sedang menderita Cacar Api adalah ubi. Ubi adalah salah satu jenis makanan yang mengandung karbohidrat, serat, dan juga mengandung lisin. Kandungan lisin yang ada di dalam ubi itu membantu untuk mengembangkan tubuh bahkan juga bisa membantu peningkatan kolagen di dalam tubuh kita. Hal ini akan menyebabkan Cacar Api yang Anda alami lekas sembuh ya. Anda bisa memilih berbagai macam jenis ubi, misalnya saja ubi jalar atau jenis ubi lainnya. Inilah  tanda herpes zoster akan sembuh yang harus Anda ketahui.

  1. Kubis mentah

Makanan yang dianjurkan untuk penderita Cacar Api yang ketiga adalah kubis mentah. Kubis mentah adalah salah satu jenis makanan yang biasanya sering kita temui di dalam lalapan ya. Nah bagi Anda yang mungkin seringkali mengabaikan kubis mentah yang ada di dalam lalapan sebaiknya mulai sekarang tidak lagi mengabaikan kubis mentah ya dan memakannya terutama ketika sedang mengalami Cacar Api. Nah menurut beberapa penelitian, kubis mentah atau sayuran mentah yang lainnya adalah salah satu jenis makanan yang sangat cocok untuk Anda yang sedang menderita Cacar Api ya. Karena di dalam kubis mentah kita juga bisa menemukan kandungan lisin yang bisa membantu penyembuhan Cacar Api dengan cepat. Sehingga kami sarankan supaya Anda mengkonsumsi kubis mentah selama mengalami Cacar Api. Namun kami sarankan supaya mencuci kubis dengan air mengalir sebelum mengkonsumsinya. Konsumsilah  buah untuk penderita herpes agar cepat sembuh.

  1. Semangka

Lisin tidak hanya bisa kita temukan di dalam sayuran saya, namun kita juga bisa menemukannya di dalam buah-buahan ya. Salah satu jenis buah yang menganung lisin yang cukup tinggi adalah buah semangka. Di dalam buah semangka ini kita bisa menemukan lisin yang tinggi sehingga penyakit Cacar Api yang kita alami juga segera pulih ya. Nah buah semangka ini selain mengandung lisin yang tinggi juga mengandung kandungan air yang tidak kalah tinggi ya, sehingga dengan mengkonsumsi semangka maka bisa membantu Anda untuk menghindrasi tubuh dan mencegah Anda mengalami dehidrasi. Pahamilah perbedaan herpes dan eksim.

Sponsors Link

  1. Telur

Telur adalah salah satu jenis makanan yang mengandung protein yang cukup tinggi ya. Nah apakah Anda tahu jika ternyata telur adalah salah satu jenis makanan yang juga mengandung lisin yang cukup tinggi. Nah jika saat ini Anda memiliki penyakit Cacar Api maka kami sarankan supaya Anda juga sering mengknsumsi telur setiap harinya ya. Karena dengan mengkonsumsi telur maka bisa perlahan menyembuhkan penyakit zoster Anda dengan cepat. Pahamilah info mengenai perbedaan herpes zooster dan herpes simplex.

  1. Konsumsi air putih

Tidak hanya harus mengkonsumsi makanan saja, selama masih mengalami Cacar Api maka kami menyarankan Anda supaya selalu mengkonsumsi air putih ya. Dengan mengkonsumsi air putih maka membantu Anda untuk menghilangkan toxin di dalam tubuh dan selain itu mengkonsumsi air putih juga membantu untuk menyeimbangkan sistem metabolisme tubuh kita. Dengan mengkonsumsi makanan sehat dan juga dengan mengkonsumsi air putih maka penyakit herpes zoster akan segera sembuh ya.

Nah itulah beberapa informasi penting yang bisa kami berikan kepda Anda semua mengenai makanan yang dianjurkan untuk penderita Cacar Api. Kami sarankan untuk rajin mengkonusmi jenis makanan di atas sehingga penyakit Cacar Api Anda jadi cepat sembuh ya. Jika penyakit tidak sembuh walau Anda sudah melakukan berbagai cara maka kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter ya!

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Herpes