Sponsors Link

13 Makanan Pembunuh Virus Hpv dengan Roti Gandum

Sponsors Link

Infeksi virus HPV atau yang sering kita sebut dengan kulit kelamin, merupakan penyakit menular seksual yang umum terjadi. Tidak lain dan tidak bukan, aktifitas seksual di kalangan orang dewasa memang menjadi hal umum terutama untuk suami istri. Penyebab penyakit ini adalah human papilloma virus (HPV) dan merupakan penyakit kulit yang dapat ditularkan melalui kontak seksual. Meskipun virus HPV mampu menjadi penyebab kutil kelamin namun tidak semua ditularkan melalui aktifitas seks, ada juga yang ditularkan melalui penggunaan barang pribadi secara bersamaan seperti pakaian, pisau cukur, handuk dan lain sebagainya.

ads

Cara mengobati virus HPV ini dapat anda lakukan dengan mengkonsmsi makanan pembunuh virus HPV yang tentunya tanpa efek samping sama sekali. Yang anda perlukan hanya rajin mengkonsumsinya, tidak mengeluh, dan bersabar hingga penyakit sembuh dengan total. Meskipun terdapat cara alami seperti dari bahan alam seperti makanan, cara lain yang dapat dimulai dengan cara sederhana yakni setia hanya kepada satu pasangan, berhubungan seks menggunakan kondom pengaman, hindari seks yang melibatkan mulut atau cara yang kurang aman lainnya. Sebaiknya jika anda terinfeksi, sembuhkanlah dulu penyakit anda hingga benar-benar sembuh. Berikut adalah makanan yang dapat dijadikan sebagai pembunuh HPV, yakni :

  1. Kentang

Mungkin bagi sebagian orang mengobati jenis-jenis penyakit kulit seperti hpv dengan kentang merupakan cara yang cukup tak lazim, karena makanan ini sering digunakan sebagai bahan masakan dan bukan obat pembunuh penyakit. Kentang mengandung beberapa vitamin penting yang dibutuhkan untuk kulit tubuh guna penyembuhan virus hpv, diantaranya adalah vitamin B2, B3, B5 dan B6. Vitamin tersebut sagat bermanfaat untuk mengembalikan jaringan epidermis kulit dan membuatnya tampak sehat seperti sedia kala. Caranya sangat mudah, yakni dengan memotong kentang lalu gosokkan pada kutil yang terinfeksi. Lakukan cara ini 3 kali sehari sampai kutil kelamin benar-benar sembuh.

  1. Cuka apel

Makanan pembunuh virus hpv yang lain adalah cuka apel yang merupakan hasil fermentasi dari sari apel beralkohol, namun yang dimaksud bukan alkohol yang haram untuk dikonsumsi. Sudah sejak lama sebenarnya cuka apel digunakan sebagai obat pembunuh virus hpv sekaligus cara pencegahan kutil kelamin yang akurat. Anda bisa langsung mengoleskannya pada luka infeksi setiap hari, lebih baik digunakan sebelum anda tidur atau ketika beristirahat. Karena pada saat itu obat akan bekerja lebih tepat sasaran dibandingkan jika digunakan saat anda sedang bekerja. Lakukan cara ini setiap hari dan jangan pernah bosan melakukannya. Karena rajin adalah kunci kesembuhan dimana sabar juga otomatis berada di dalamnya.

  1. Bawang putih

Kandungan vitamin E, zat anti jamur, anti bakteri yang terdapat di dalam bawang putih memang layak dijadikan sebagai pengobat virus hpv secara alami yang mudah dilakukan. Cara mengkonsumsi bawang putih memang tergolong bermacam-macam, ada yang ditelan secara langsung, ada yang di masak dengan campuran sayur yang diperbanyak porsinya, ada yang menumbuknya lalu mengoleskan pada kulit yang terinfeksi da nada juga yang mengoleskannya dengan minyak bawang ptuih yang lebih praktis. Semua cara itu tidaklah salah, yang penting ketelatenan ketika mengobati itulah yang harus selalu diingat agar penyakit cepat sembuh.

  1. Bawang merah

Jika kita telah tahu bahwa cara mengobati kutil kelamin dengan bawang putih ternyata mudah dan sederhana dilakukan, anda juga perlu tahu bahwa pengobatan dengan bawang merah juga sama mudahnya, meskipun memiliki rasa yang lebih pedas sengar daripada bawang putih. Sama seperti bawang putih, anda bisa memotong-motong bawang merah lalu oleskan pada kulit yang terinfeksi lalu tunggu hingga kering. Setelah itu jangan lupa bersihkan dengan air bersih agar tidak terlalu pedas hingga mengenai kulit lain. 

Sponsors Link

  1. Lidah buaya

Siapapun pasti tidak meragukan kemampuan lidah buaya atau aloe vera ini untuk mengobati penyakit kulit seperti infeksi virus hpv penyebab kutil kelamin yang membandel. Sudah seperti sulap, lidah buaya mampu menyembuhkan luk pada kulit serta bekas kehitaman dengan seketika tanpa efek samping sekalipun. Penelitian juga membuktikan bahwa tanaman ini mampu mengembalikan kulit lebih cepat bahkan ketika saat itu sedang mengalami luka bakar yang parah. Oleskan daging atau lendir lidah buaya pada kulit yang terkena hpv, ingat bahwa setelah kering langsung cuci dengan air bersih agar tidak menempel pada pakaian.

  1. Kunyit

Saat sedang menyembuhkan suatu penyakit, hal penting yang tidak boleh lalai adalah mengembalikan sistem imunitas pada penderita entah apapun itu penyakitnya. Dan kunyit adalah jawaban terbaik dengan manfaat baik yang diperluka oleh tubuh. Makanan pembunuh virus hpv ini bisa digunakan dengan cara dipotong lalu dioles langsung pada luka, dan silahkan mengulanginya hingga penyakit sembuh benar.

  1. Jahe

Selain kunyit, kemampuan jahe dalam mengobati penyakit kulit hpv juga sudah dipercaya bahkan sejak jaman dahulu. Jika kita pikir kembali, sebenarnya banyak obat lain yang lebih praktis dibanding dengan jahe yang dimana cara pengobatan hpv harus melalui berbagai tahapan seperti mencuci, memotong dan sebagainya. Tapi ketahuilah bahwa cara yang alami adalah cara aman dimana kita akan terhindar dari bahaya bahan kimia yang saat ini sedang mengintai tubuh sehat anda. Percayakan pada alam, sehingga alam akan memberi solusi yang kita butuhkan. 

ads

  1. Jamur shitake

Mudah ditemukan dan mudah dimasak, jenis jamur yang satu ini ternyata masuk dalam deretan makanan yang mampu membunuh virus hpv penyebab kutil kelamin yang sangat diresahkan masyarakat. Kandunga anti virus yang dimilikinyalah yang menjadikannya obat pembunuh virus serta menghambat tumbuhnya kutil kelamin yang lebih parah lagi. Cara mengkonsumsinya tergantung bagaimana anda mengolahnya, karena setiap orang punya caranya masing-masing, yang penting jangan lakukan hal yang mengurangi manfaat dar jamur shitake ini. Karena jika digunakan langsung, cenderung akan memberikan efek baik secara cepat dan nyata.

  1. Ubi jalar

Jenis makanan yang satu ini memang sering dikait-kaitkan dengan maknan primitif manusia purbakala yang terkenal pada jamannya. Namun siapa sangka, tanaman berwarna ungu yang hidup dengan akar menjalar ini malah dijadikan cara mengobati kutil kelamin secara alami yang meresahakan kebanyakan warga yang menderitanya. Cara paling aman untuk mengkonsumsinya adalah dengan direbus dengan air bersih tanpa campuran bahan apapun, pewarna, penyedap bahkan hingga gula sekalipun. Maksut tersebut bertujuan untuk tidak menghilangkan khasiat yang tertanam pada ubu jalar.

  1. Labu

Kita sering menggunakan labu sebagai campura kolak di bulan ramadhan seperti saat ini. Karena labu memiliki rasa manis yang enak dan lembut untuk dijadikan santapan berbuka puasa. Tapi selain itu, tahukah anda manfaat lainnya dalam mengobati penyakit kulit? Ya, labu memang sudah lama dikenal sebagai makanan pembunuh virus hpv serta mencegahnya masuk dalam komplikasi penyakit yang lebih parah nantinya. Anda dapat mengkonsumsinya dengan direbus atau dicampur dengan bahan masakan lain, jangan memasaknya terlalu lama. Karena dikhawatirkan kandungannya akan berkurang ketika dimasak overcook.

  1. Tomat

Tanaman ini tergolong keluarga sayur yang memiliki ciri warna merah menyala, rasa kecut segar dan mampu mengobati kutil kelamin atau HPV. Di dalam tomat terkandung banyak vitamin yan diperlukan tubuh untuk mengatasi virus HPV serta mencegahnya agar tidak kambuh di lain hari. Manfaat lain yang wajib anda ketahui adalah mengurangi jerawat, meningkatkan asi pada ibu hamil, melawan kanker, mencegah tumbuhnya komedo hingga menjaga kesehatan jantung. Buah kecil yang memiliki manfaat besar ini memang sangat cocok dijadikan sebagai tanaman pembunuh virus HPV.

  1. Selada

Selada merupakan sayur yang bisa anda temui pada burger favorit, pada olahan lalapan hingga campuran makanan lain. Sayuran ini memiliki rasa yang khas, yakni tidak terlalu pahit dan segar ketika dikonsumsi. Jenis makanan sehat untuk kesehatan kulit ini bisa anda temui di pasar modern hingga pasar tradisional dekat rumah anda. Pastikan ketika akan menggunakannya sebagai cara mengobati virus hpv, cucilah selada dengan bersih tanpa sisa kotoran yang masih menempel. Jangan sepelekan hal sederhana ini, karena jika anda ceroboh maka pengobatan akan berlangsung sia-sia dengan waktu berharga yang terbuang begitu saja.

Sponsors Link

  1. Roti gandum utuh

Berbeda dengan roti di pasaran yang sering kita jumpai, roti gandum utuh memiliki kandungan vitamin B6 yang baik untuk menyembuhkan penyakit viru hpv yang mengerikan. Selain itu, roti gandum utuh mampu meningkatkan imunitas sehingga tubuh akan kembali sehat seperti yang anda harapkan. Konsumsilah roti gandum utuh ini setiap pagi, saat siang atau sore hari ketika anda bersantai. Terserah kapan anda akan mengkonsumsinya yang jelas konsumsi yang rutin akan membuat penyakit hpv lebih cepat hilang dan sembuh total.

Itulah beberapa makanan pembunuh virus hpv yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pengobatan secara alami tanpa efek samping dan dengan biaya terjangkau. Semakin modern suatu jaman, kita dituntut untuk lebih kreatif menghadapi masalah apapun, terutama saat mengobati suatu penyakit pada utbuh kita. Maka dari itu, mulailah mengobati diri dengan cara yang alami tanpa mengandalkan obat-obatna kimia yang membahayakan tubuh. Lakukan pula upaya pencegahan sebelum anda benar-benar menyesal bahwa penyakit sudah membuat tubuh and sakit hingga beragam aktifitas menjadi terbengkalai.

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan