Sponsors Link

5 Krim Untuk Kaki Pecah-Pecah Yang Tersedia Di Apotek

Sponsors Link

Salah satu masalah kulit yang sering terjadi dan dialami banyak orang serta menimbulkan rasa tidak percaya diri adalah kulit pecah-pecah. Kulit pecah-pecah ini pada umumnya terjadi pada bagian tumit kaki. Penyebab kulit kaki pecah-pecah seperti pada area tumit kaki sangat banyak sekali beberapa diantaranya adalah karena kelebihan berat badan, penggunaan alas kaki yang tidak tepat atau kekecilan, kondisi kulit yang terlalu kering, sering menggunakan alas kaki yang terbuka dan berbagai penyebab lainnya. Cara mengatasinya adalah dengan menggunakan krim untuk kaki pecah-pecah atau salep untuk kulit kaki pecah-pecah yang banyak tersedia di apotek.

ads

1. Pandansari KVK Foot Cream

Dalam Pandansari KVK foot cream ini terdapat kandungan double moisturizer berupa vitexyl. Krim kaki ini mengandung kombinasi dari aquaxyl dan vitamin E. Krim ini bekerja dengan menembus sel kulit dan menjaga kadar air dalam kulit sehingga kulit tetap lembab sepanjang hari. Kulit yang terjaga kelembabannya secara perlahan akan membuat hilangnya pecah-pecah pada kulit area tumit.

2. Cetaphil Daily Advance

Meski Chetapil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion ini tidak diperuntukkan khusus untuk tumit kaki namun juga bisa digunakan untuk melembabkan area tumit. Lotion ini mengandung epidermal replenishing compleks sehingga mampu memberikan kelembaban selama 24 jam dan sangat efektif mengatasi bagian kulit yang kasar dan pecah-pecah pada tumit.

3. Kanna Krim Lembut

Kanna ini merupakan krim lembut yang diformulasikan khusus untuk kulit kering, kasar dan pecah pecah seperti pada area tumit. Krim karena ini mengandung pelembab alami yang berasal dari protein kacang kedelai sehingga bekerja efektif untuk melembutkan kulit jika digunakan secara teratur.

4. Feet Up Advance Cracked Heel Repair

Ini merupakan krim penghalus tumit yang diproduksi oleh Oriflame dengan formula terbaiknya. Krim penghalus tumit ini mengandung mineral, cocoa butter dan urea sehingga mampu mengatasi masalah tumit pada kaki yang kasar dan pecah-pecah. Selain dari itu krim ini juga sangat cepat menyerap pada kulit sehingga berjalan pun terasa lebih nyaman.

5. Sebamed Repair Foot Cream

Krim khusus untuk mengatasi masalah kaki seperti kulit kering kasar dan pecah-pecah ini mengandung 10% urea di dalamnya. Krim ini bekerja dengan mengembalikan kelembaban alami pada kulit tumit yang kering dan kasar, mendukung meregenerasi sel kulit, melembutkan lapisan epidermis kulit dan menetralisir iritasi kulit akibat radikal bebas. Bahkan krim dari Sebamed ini juga mengklaim mampu melembutkan lapisan kulit akibat kapalan dan penyakit eksim atopik.

Itulah 5 krim untuk kulit kaki pecah-pecah seperti pada area kulit sekitar tumit yang kering, menebal, retak hingga pecah-pecah. Sebelum menggunakan krim kaki tersebut, ketahui juga cara membersihkan telapak kaki yang hitam. Selain mengatasinya dengan krim, ikuti juga dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk kesehatan kulit sebagai perawatan kulit dari dalam.

Ketahui juga penyebab kulit kering bersisik di leher dan penyebab kulit kering bersisik lainnya. Kulit bersisik dan mengelupas tidak hanya dikarenakan masalah kulit kering, tapi juga bisa karena adanya penyakit kulit lainnya seperti penyakit kulit eksim.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan