Sponsors Link

4 Khasiat Obat Kutil Kelamin Callusol yang Wajib Anda Ketahui

Sponsors Link

CallusolMenjaga dan merawat area kulit dan kelamin bukanlah suatu perkara yang mudah, dikarenakan kedua area tersebut sangatlah umum terkena benturan atau trauma fisik, dan juga merupakan area yang dapat terkena infeksi dari gigitan serangga, jamur, infeksi bakteri, dan juga virus.

ads

Penyakit kelamin sendiri tentunya akan sangat mengganggu apabila sampai menyerang, meskipun tingkat keparahannya sangatlah beragam, mulai dari infeksi yang tidak menimbulkan rasa sakit, hingga kepada infeksi kronis yang dapat menyebabkan terjadinya autoamputasi.

Salah satu dari penyakit yang sering menyerang kelamin adalah penyakit yang dinamakan kutil kelamin alias Kondiloma Akuminata, yang disebabkan oleh virus HPV (human papillomavirus) yang bisa diobati dengan menggunakan beragam cara, diantaranya adalah dengan menggunakan obat yang bernama Callusol.

Khasiat obat kutil kelamin Callusol ini sebenarnya sangat beragam dan tidak hanya untuk penyakit kutil kelamin saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit lainnya seperti infeksi jamur, mata ikan, kapalan, dan lain sebagainya.

Meskipun pada dasarnya lebih diutamakan penggunaannya kepada mereka yang menderita penyakit jamur, namun dikarenakan kandungannya yang mengandung asam salisilat yang memang terkenal ampuh untuk melawan bakteri dan virus penyebab infeksi pada kulit dan kelamin, maka Callusol tetap bisa digunakan pada penyakit-penyakit selain infeksi jamur.

Akan tetapi, penggunaan Callusol ini tidak lepas dari efek samping, seperti iritasi atau gatal-gatal, dan bahkan apabila anda memiliki alergi terhadap Asam Salisilat tidak disarankan untuk menggunakan obat yang satu ini untuk mengobati penyakit kulit yang anda derita.

Walaupun demikian, khasiat obat kutil kelamin Callusol ini tetap tidak bisa dikesampingkan, karena memang terbukti telah berhasil menyembuhkan beragam penyakit terkait infeksi kulit dan kelamin, antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Mengatasi beragam penyakit kulit dan kelamin
  2. Mengobati kutil kelamin dalam waktu singkat
  3. Mengobati kapalan dan kulit yang mengeras
  4. Mengobati penyakit mata ikan dengan efektif

Cara penggunaan obat ini pun tidak rumit, dimana langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Sobek kapas sesuai dengan ukuran kutil kelamin
  • Tuangkan Callusol secukupnya pada kapas
  • Tempelkan kapas diatas permukaan kulit yang terkena kutil kelamin
  • Gunakan plester seperti hansaplast untuk menahan kapas supaya tertempel pada kelamin
  • Lakukan berulang dua kali sehari setelah mandi dengan menggunakan kapas baru.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut diharapkan khasiat obat kutil kelamin Callusol akan semakin terasa keefektifannya sehingga penyakit yang diderita bisa segera disembuhkan tanpa menimbulkan komplikasi.

Apabila anda tidak yakin apakah anda memiliki alergi terhadap asam salisilat atau tidak, kami sarankan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu pada ahli medis supaya tidak terjadi hal-hal yang justru akan memperburuk kondisi.

Kalau anda ingin mengetahui beragam obat-obatan untuk penyakit kelamin lainnya, silahkan baca artikel-artikel yang ada di website kami seperti obat untuk kulit terbakar, kemudian bedak untuk biang keringat, lalu obat tradisional ruam kulit yang sangat ampuh, salep menghilangkan kutil selain Callusol, salep untuk bisul di kemaluan, salep untuk mengobati keloid, dan masih banyak lagi artikel lainnya yang bisa menambah informasi.

Semoga artikel mengenai khasiat obat kutil kelamin Callusol ini dapat anda jadikan informasi serta berguna untuk menambah wawasan, meskipun kami sarankan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan