Sponsors Link

5 Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kelamin Pria yang Jarang Diketahui

Sponsors Link

Olive oil atau yang sering disebut minyak zaitun adalah minyak yang sangat sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Mulai dari tambahan masakan, perawatan kulit, hingga pengobatan. Karena manfaatnya yang banyak, minyak zaitun menjadi idola dan permintaannya di pasaran selalu tinggi. Bahkan diketahui minyak zaitun memiliki manfaat besar untuk kelamin laki-laki. Wah, apa saja ya manfaat dan khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria? Simak penjelasannya di bawah ini.

ads

Asal Muasal Minyak Zaitun

Berikut beberapa fakta tentang tumbuhan zaitun yang menghasilkan minyak zaitun,

  • Minyak zaitun adalah minyak yang dihasilkan dari buah zaitun yang memiliki nama latin Olea Europeaea. 
  • Buah zaitun sendiri merupakan buah dari tanaman khas asal dataran mediterania.
  • Pohonnya memiliki batang kelabu yang keriput, ramping, dan cabang yang pecah-pecah.
  • Ketinggian maksimal yang dicapai pohon zaitun hanya sekitar 50 meter. Tetapi, usia pohon ini tergolong panjang, bahkan ada yang mencapai 500 tahun. ‘
  • Penampakan buah zaitun sendiri bulat dan berwarna hijau saat mentah dan akan berubah kekuningan saat mulai matang.
  • Minyak zaitun adalah satu-satunya minyak yang bisa digunakan setelah diperas dari buahnya.
  • Umumnya pemerasan minyak zaitun tak memerlukan bantuan alat kimia atau suhu panas.
  • Minyak zaitun hasil pemerasan umumnya disebit extra virgin olive oil.

Khasiat Minyak Zaitun untuk Kelamin Laki-laki

Seperti yang sudah kita bahas di atas, minyak zaitun memiliki beragam manfaat di antaranya adalah khasiat untuk bagian bawah laki-laki. Berikut lima khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria,

  • Sebagai pelumas kala berhubungan suami-istri. Selain meningkatkan stamina seperti yang diulas di atas, mengoleskan minyak zaitun pada bagian bawah pria laki-laki dapat berfungsi sebagai pelumas ketika Anda berhubungan. Pelumasan ini juga berfungsi meningkatkan gairah hubungan suami-istri hingga mencegah terjadinya cedera atau lecet pada kulit kelamin pria.
  • Memperbesar bagian bawah pria. Khasiat minyak zaitun untu kelamin pria yang kedua ini sudah pasti paling banyak diminati. Ya, minyak zaitun dipercaya dapat memperbesar bagian bawah pria yaitu dengan cara pemijatan. Tentu saja, proses pemijatan dengan minyak zaitun ini tidak sembarang. Harus ada teknik-teknik khusus yang diikuti agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Karena pada dasarnya, tidak semua testis membesar dan keras itu menandakan hal baik.
  • Meningkatkan Stamina lelaki. Selain ukuran bagian bawah pria. Stamina lelaki dalam berhubungan suami-istri termasuk hal penting. Untuk meningkatkan Stamina lelaki saat berhubungan, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada daerah kelamin. Bahkan minyak zaitun dipercaya menambah daya tahan dan kenikmatan saat berhubungan. Ada kalanya pasangan memutuskan menggunakan hubungan suami-istri untuk meningkatkan kenikmatan hubungan suami-istri, namun Anda wajib berhati-hati, Penggunaan hubungan suami-istri yang tidak steril bisa menjadi salah satu penyebab kutil kelamin.
  • Meningkatkan stamina lelaki di sel-sel saraf. Nah, selain meningkatkan vitalitas tubuh lelaki, minyak zaitun juga dipercaya dapat meningkatkan sel-sel saraf. Dengan mengoleskan minyak zaitun secara teratur  pada kelamin, vitalistas sel-sel saraf di sekitar bagian bawah pria akan semakin  meningkat yang tentunya akan berdampak pada meningkatnya stamina lelaki secara keseluruhan.
  • Mencegah terjadinya ejakulasi dini. Kebanyakan lelaki dibuat resah dengan ejakulasi dini yang membuatnya merasa kurang percaya diri. Meski ejakulasi dini bisa saja merupakan tanda-tanda terkena penyakit kelamin, tidak ada salahnya Anda menempuh alternatif alami untuk mengatasinya terlebih dahulu. Dan ternyata, minyak zaitun bisa mengatasi hal itu. Cara yang disarankan cukup mudah yaitu dengan mengonsumsi minyak zaitun secara teratur. Ya, minyak yang berasal dari buah ini dipercaya mampu meningkatkan gairah lelaki dan mencegah ejakulasi dini yang sering meresahkan. Namun, tentu saja, minyak zaitun yang dimaksud adalah minyak zaitun murni yang bisa langsung dikonsumsi. Atau Anda bisa mencampurnya dengan masakan seperti salad, daging panggang, dan lainnya.
Sponsors Link

Selain menggunakan minyak zaitun untuk vitalitas, sebaiknya Anda juga mengonsumsi makanan yang baik untuk testis agar kesehatan dan vitalitas sel-selnya tetap terjaga.

Manfaat Lain dari Minyak Zaitun.

Selain kelima khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria yang sudah dibahas tadi, ada beberapa manfaat minyak zaitun lainnya yang sebaiknya Anda ketahui:

  • Make up remover alami. Membersihkan wajah setelah menggunakan make up bisa dilakukan dengan minyak zaitun. Anda tinggal mengoleskan pada wajah lalu mulai membersihkan dengan menggunakan kapas kecantikan.
  • Pelembap bibir. Kandungan minyak esenssial pada minyak zaitun ini ternyata sangat baik untuk melembapkan dan melembutkan bibir Anda. Gunakan madu dan minyak zaitun sebagai scrub alami dan dapatkan hasil bibir merah lembab menawan setelah pemakaian teratur.
    Sponsors Link

  • Atasi masalah rambut. Beberapa dari Anda mungkin kesal jika mengalami kondisi rambut pecah-pecah yang diakibatkan pemakaian cat rambut atau alat catok yang menghasilkan panas yang cukup tinggi. Nah, para penata rambut terkenal menyarankan perawatan dengan minyak zaitun ini setelah Anda keramas untuk memulihkan keadaan rambut dan mengembalikan kilau alaminya. Cara yang harus dilakukan cukup mudah, oleskan minyak zaitun ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala lalu tutup dengan menggunakan handuk. Diamkan selama satu jam sebelum bilas kembali rambut dengan air hingga bersih. Selain itu minyak zaitun dipercaya dapat mencegah kerontokan rambut hingga merawat kebersihan kulit kepala.
  • Menurunkan radang. Senyawa dalam minyak zaitun ini berkhasiat menurunkan radang atau pembengkakan yang terjadi pada kulit. Itulah kenapa produk pembasmi jerawat sering memakai minyak zaitun sebagai  salah satu bahan bakunya.
  • Menurunkan kolesterol jahat. Seperti yang kita tahu, selain merupakan bahan makanan yang sehat untuk kesehatan kulit, minyak zaitun juga berguna menyehatkan tubuh. Untuk pemakaian pada masakan, minyak zaitun sangat dianjurkan dibanding minyak kelapa pada orang yang menderita hiperkolesterolemia.
  • Mengembalikan kelembapan alami kulit. Selain rambut pecah-pecah, minyak zaitun juga bisa mengatasi kulit kering dan pecah-pecah yang Anda miliki. Caranya, Anda bisa mencampurkan minyak zaitun dengan cuka apel, lalu oleskan ke wajah dan kulit tubuh sebelum tidur.

Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria hingga manfaat-manfaat lainnya untuk kesehatan mau pun kecantikan. Jagalah selalu kebersihan organ intim Anda dan setialah pada satu pasangan, karena hal itu merupakan cara mencegah penyakit menular seksual yang paling aman. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link
, , , , ,