Sponsors Link

5 Khasiat Daun Sirih Untuk Kesehatan Kelamin Pria dan Wanita

Sponsors Link

Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh secara merambat. Minyak astsiri yang terkandung didalam daun sirih sering digunakan sebagai ramuan kesehatan dan obat-obatan masyarajkat Indonesia. Daun sirih memiliki sifat antiseptik, anti-inflamasi, dan pendingin kulit yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh sebab itu daun suruh sering digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Selain itu, daun sirih juga terbukti memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kelamin.

ads

Bahkan, daripada anda melakukan laser kulit yang berbahaya untuk menambah kecantikan, banyak dokter yang menyarankan menggunakan daun sirih sebagai bagian dari terapi kecantikan. Akan tetapi, kali ini secara khusus kami akan membahas beberapa khasiat daun sirih untuk kelamin yang harus anda ketahui. Serta gunakan manfaatnya untuk menambah kesehatan anda.

1. Mengencangkan miss V

Selain memiliki manfaat daun sirih untuk kutil kelamin, daun sirih terkenal dengan manfaat kesehatan pada miss V. Miss V menjadi tidak rapat biasanya setelah seseorang mennjalani persalinan, onani, atau berhubungan seksual. Rebusan air daun sirih rupanya dipercaya dapat membantu mengencangkan miss V secara alami.

Khasiat daun sirih untuk kelamin dalam kaitannya dengan mengencangkan miss V ini karena kandungna anti jamur  pada daun sirih bermanfaat untuk membunuh jamur yang berbahaya seperti bakteri candida.  Caranya cukup mudah yaitu siapkan 10-15 lembar daun sirih rebus dengan air sebanyak 50ml. Setelah mendidih diamkan sesaat untuk mengurangi suhu panas untuk di minum. Lakukan perawatan tersebut selama tujuh hari untuk melihat perubahan pada miss V.

2. Mengatasi keputihan dan bau tak sedap

Khasiat daun sirih untuk kelamin selanjutnya ialah dapat mengatasi keputihan dan bau tak sedap. Keputihan sebenarnya merupakan keadaan normal yang dialami oleh seorang wanita. Jika keputihan masih dalam jumlah normal maka tidak perlu dikhawatirkan, namun jika sudah melebihi batas normal  hal ini perlu diwaspadai karena jika dibiarkan keputihan yang berlebih dapat menyebabkan infeksi yang bisa menyebar ke organ lain. Hal ini biasa ditandai dengan rasa gatal di area vagina. Keputihan sangat mengganggu aktifitas dan kenyamanan wanita termasuk dalam hubungan suami istri.ak jarang keputihan juga menimbulkan bau tak sedap yang membuat wanita semakin tidak percaya diri. Daun sirih memiliki kandungan zat antiseptik, tamin dan tenol yang mampu membunuh bakteri pada dinding miss V.

Cara mengobati keputihan dengan daun sirih cukup mudah. Rebus beberapa lembar daun sirih sekitar 8-10 lembar dengan dua gelas air. Setelah mendidih saring air rebusan dan tunggu hingga hangat. Minum air rebusan daun sirih setiap dua kali sehari sampai keputihan sudah berhenti atau kembali normal. Penggunaan secara berlebihan juga tidak dianjurkan. Gunakan daun sirih ketika keputihan sudah melebihi angka normal saja. Meminum air rebusan juga bisa menjadi cara untuk menghilangkan biduran, karena daun sirih memiliki khasiat daun sirih untuk biduran.

3. Membesarkan  Penis

Khasiat daun sirih untuk kelamin untuk pria juga ada. Khasiatnya ialah dapat membantu membesarkan penis (Mr.P). Memiliki ukuran Mr.P yang  besar dan daya tahan lama merupakan dambaan bagi setiap pria. Selain menambah kepercayaan bagi pria, ukuran Mr.P juga menentukan kepuasan pasangan saat diranjang. Banyak produk buatan sebagai alternatif membesarkan Mr. P. Namun kebanyakan produk buatan tersebut efek samping bersifat ketergantungan pada pengguna. Alternatif lain yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan bahan dan teknik alami. Bahan alami yang biasa digunakan adalah daun sirih.

Sponsors Link

Cara memperbesar  Mr. P dengan daun sirih bisa anda mulai dengan melakukan terapi rutin setiap hari. Siapakan 8-10 lembar daun sirih yang sudha tua, tumbuk hingga halus. Campurkan dau sirih yang sudah ditumbuk dengan satu sendok teh minyak zaitun untuk mengurut Mr.P . Urut Mr.P sampai ereksi  lalu hentikan pijatan sampai merasa ejakulasi. Setelah rasa ejakulasi menghilang lakukan kembali pijatan sebanyak 10 kali. Waktu terbaik untuk melakukan terapi ini adalah pada pagi dan sore hari.

4. Mengobati Penyakit Sipilis

Sipilis atau kencing nanah merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa saja. Sipilis menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini juga meningkatkan resiko seseorang terkena HIV. Bagi wanita yang terkena penyakit ini akan menimbulkan masalah pada kehamilan. Pengobatan sipilis dapat mencegah kerusakan namun tidak dapat mengobati kerusakan yang udah terjadi. Pengobatan secara alami dengan khasiat daun sirih untuk kelamin sering menjadi alternatif untuk mengobati penyakit ini untuk menghindari efek samping mengonsumsi obat-obatan kimia.

Cara mengobati sipilis dengan daun sirih adalah dengan cara menyipakan 25-30 lembar daun sirih dan 1/4 gula merah dan garam secukupnya. Rebus daun bersama gula dan garam dengan 2 liter air sampai mendidih. Setelah mendidih saring air rebusan tunggu sampai menjadi hangat. Minum air rebusan sebanyak tiga kali sehari secara rutin sampai sipilis sembuh. Istimewanya lagi, Tak hanya berkhasiat untuk mengobati sipilis, daun sirih juga bisa digunakan sebagai cara mengobati gonore dengan daun sirih.

Sponsors Link

5. Mengurangi Sekresi Cairan pada Miss V

Cairan vagina merupakan bagian penting dalam kesehatan organ intim wanita. Keputihan pada wanita dikatakan masih normal ketika warna cairan masih putih atau bening dengan tekstur kental. Sekresi adalah keluarnya cairan dari alat kelamin wanita dapat berupa lendir atau cairan yang berasal dari kelenjar sekitar vagina termasuk keputihan. Sekresi berfungsi untuk menjaga kelembaban miss V agar tetap sehat.  

Untuk mencegah sekresi berlebihan anda bisa menggunakan alternatif obat herbal. Daun sirih dipercaya memiliki segudang manfaat untuk mengatasi masalah kewanitaan,  Rebus daun sirih dengan dua gelas air hingga mendidih. Minum air rebusan daun sirih dua atau tiga hari sekali secara rutin. Hal ini untuk menghindari kerusakan kesimbangan PH organ intim yang disebabkan karena terlalu sering mengonsumsi daun sirih.

Demikian pemaparan tentang khasiat daun sirih untuk kelamin, semoga dapat menginspirasi anda untuk semakin giat merawat diri. Khusus untuk merawat kulit, anda bisa menggunakan pelembab untuk kulit dehidrasi guna membuatnya nampak lembab.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Herbal