Sponsors Link

Wajib Tahu! 3 Khasiat Daun Jarak Untuk Kelamin Pria dan Wanita

Sponsors Link

Indonesia memiliki begitu banyak kekayaan alam, salah satunya adalah tanaman obat-obatan herbal. Tanaman obat herbal sering dipilih menjai alternatif pengobatan terhadap suatu penyakit karena selain tanaman herbal tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh harga obat herbal juga terjangkau. Salah satu tanaman yang terkenal memiliki khasiat untuk kesehatan adalah tumbuhan jarak.

ads

Daun jarak memiliki kandungan zat ricin dan sebagai sumber minyak jarak, selain itu daun jarak juga memiliki kandungan senyawa penting seperti quercetin, kaempforil, astragalin, nicotiflorin yang berfungsi untuk mengobati penyakit. Selain itu, ada khasiat khusus daun jarak untuk kelamin. Berikut merupakan pemaparan khasiat daun jarak untuk kelamin yang bisa anda praktikkan di rumah.

1. Memperbesar ukuran Mr.P

Khasiat daun jarak untuk kelamin yang pertama ialah dapat membantu memperbesar ukuran Mr. P para pria. Banyak produk buatan sebagai alternatif membesarkan Mr. P. Namun kebanyakan produk buatan tersebut efek samping bersifat ketergantungan pada pengguna. Daun jarak sering dimanfaatkan sebagai ramuan herbal untuk memperbesar ukuran Mr.P.

Untuk  membuat ramuan memperbesar ukuran Mr. P hampir sama dengan membuat ramuan sebagia cara menghilangkan bekas luka dari daun jarak ada beberapa hal yang perlu disiapkan terlebih dahulu.

Bahan

  • Daun jarak dengan gagangnya sebanyak 10 lembar
  • Daun jeruk purut 10 lembar
  • Jeruk purut 1-2 buah

Cara Pembuatan

  • Tumbuk daun jarak dengan batangnya bersama daun jeruk purut sampai halus dan tambahkan 50 ml air
  • Peras 1-2 jeruk purut sebagai bahan tambahan
  • Campurkan kedua bahan diatas dengan air bersih

Sebelum mengoleskan air ramuan ke permukaan penis, lakukan pemanasan penis terlebih dahulu selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah melakukan pemanasan oleskan ramuan keseluruh permukaan penis dan buah zakar secara merata lalu tambahkan minyak zaitun sebagai media pemijatan. Lakukan pemijatan selama 15-20 menit sampai ereksi dan hentikan ketika merasa hampir ejakulasi. Beri jeda 5-10 menit untuk kembali melanjutkan pemijatan. Ramuan ini bisa digunakan untuk 3-4 kali pemakaian.

Meskipun daun jarak merupakan obat herbal, dalam beberpa kasus saat seseorang menggunakan daun jarak sebagai alternatif akan mengalami sedikit efek samping. Efek samping yang ditimbulkan seprti sembelit, diare atau rasa tidak nyaman pada pencernaan. Hal ini biasanya sebagai muncul sebagai efek untuk melancarkan BAB seseorang yang mengalami gangguan. Air daun jarak juga bisa menjadi obat tradisional keloid. Cobalah!

2. Mengatasi Keputihan pada Wanita

Keputihan pada wanita sebenarnya merupakan kejadian wajar yang diaami oleh wanita. Namun jika keputihan sudah melebihi batas normal maka hal tersebut perlu untuk diwaspadai karena akan menimbulkan resiko kesehatan lain. Keputihan juga bisa disebabkan karena timbulnya penyakit kelamin seperti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Keputihan membuat keadaan menjadi tidak nyaman bagi wanita untuk beraktifitas.  Untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut anda sebaiknya menjaga kebersihan daerah kewanitaan anda sebelum penyakit menyerang.

Bersihkan organ intim anda menggunakan bahan pembersih yang tidak mengandung PH pada daerah kewanitaan. Banyak cara yang bisa dilakukan umtuk mengatasi masalah kewanitaan yang satu ini.   Cara memanfaatkan khasiat daun jarak untuk kelamin permepuan ialah dengan cara Rebus daun jarak hingga mendidih. Setelah mendidih diamkan hingga ramuan menjadi hangat kemudian saringlah air rebusan tersebut untuk membasuh miss v. Pengobatan dengan cara ini digunakan ketika keputihan disebabakan oleh parasit trichomonas Vaginalis. Cairan daun jarak ini juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan bekas koreng secara perlahan-lahan.

Sponsors Link

3. Mencegah Kanker Serviks

Khasiat daun jarak mungkin tidak cocok sebagai obat tradisional hernia inguinalis, karena yang lebih berkhasiat untuk mengobati penyakit itu adalah biji jarak. Sedangkan Khasiat daun jarak untuk kelamin selanjutnya ialah mencegah kanker serviks. Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah kanker yang terjadi akibat terdapatnya sel-sel-sel yang tidak normal pada dinding rahim yang menyebabkan tumir pada dinding rahim. Jika tumor tersebut ganas pertumbuhanya akan menjadi penyebab kanker serviks. Kanker serviks masih bisa disembuhkan jika diketahui gejalanya sejak dini. Kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus atau HPV.

Jika seorang wanita sudah terserang penyakit ini maka dia harus menjalani serangkaian pengobatan yang cukup rumit. Biasanya akan ada tiga pilihan penanganan kanker serviks yaitu dengan operasi, radioterapi dan kemoterapi. Membayangkanya saja sering kali sudah membuat beban tersendiri bagi pasien. Selain cara pengobatan tersebut. Pemilihan alternatif pengobatan dengan obat herbal juga bisa dilakukan sebagai pendamping obat-obatan dari dokter  atau rumah sakit. Daun jarak mengandung dimethlysulfoxide yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan. Daun jarak juga mengandung cucin dan toksalbimun sebagai senyawa anti kanker. Minum air rebusan daun jarak juga bisa jadi obat kusta tradisional.

Pemilihan obat alternatif juga kerap dilakukan untuk mengobati penyakit lain. misalnya saja cara mengobati bisul kista pilonida dengan obat tradisional, atau pun cara mencabut akar kutil, banyak orang mencari cara herbal yang lebih tidak beresiko. Demikian tiga khasiat daun jarak untuk kelamin yang utama dan semuanya dapat dilakukan di rumah. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Herbal