Sponsors Link

4 Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kelamin Pria yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Sponsors Link

Minyak zaitun adalah salah satu minyak nabati yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia, terutama untuk segala jenis permasalahan kulit. Oleh karena itu, minyak zaitun terutama jenis extra-virgin oil banyak digunakan dalam berbagai jenis produk perawatan dan kecantikan kulit baik modern maupun tradisional. Hasil yang ditunjukkannya pun tidak mengecewakan. Selain itu, minyak zaitun bisa digunakan sendiri tanpa takut memberikan efek samping.

ads

Minyak yang kaya akan antioksidan ini juga ternyata bagus untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di area kelamin pria. Khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria terhitung cukup luas, baik jika minyak zaitun digunakan sebagai obat oles maupun dikonsumsi dalam resep makanan tertentu. Berikut adalah beberapa khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria yang bisa Anda dapatkan.

  1. Menjaga Kesehatan Kulit Kelamin Pria

Khasiat minyak zaitun dalam menjaga kesehatan kulit manusia tidak mengecualikan kulit kelamin dari mendapatkan manfaat yang serupa. Oleh karena itu, menggunakan minyak zaitun sebagai lotion yang diaplikasikan secara rutin di area kelamin pria dipercaya mampu membuat kesehatan kulit kelamin pria terjaga.

Jika Anda merasa kulit kelamin Anda tampak kusam dan tidak estetis, maka cobalah untuk merawatnya menggunakan minyak zaitun. Anda bisa mengaplikasikan minyak zaitun secara rutin dan merata untuk beberapa menit. Lantas bilas dengan air bersih. Minyak zaitun juga bisa secepat mungkin mengatasi luka dan lecet yang timbul dan membuat kulit kelamin Anda tampak lebih terang dan bersih dari sebelumnya.

  1. Memperbesar Ukuran bagian bawah pria

Menggunakan minyak zaitun sebagai minyak oles di area kemaluan pria dipercaya mampu menambah ukuran kemaluan pria. Meski begitu, kepercayaan ini adalah kepercayaan lama yang sudah diragukan oleh banyak pihak. Namun, jika pengaplikasian minyak zaitun disertai dengan trik pijatan tertentu maka tidak menutup kemungkinan pengggunaan minyak zaitun bisa menambah ukuran kemaluan pria.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menggunakan beberapa tetes minyak zaitun untuk membalur seluruh permukaan dari batang kemaluan Anda. Sertai dengan pijatan-pijatan ke arah atas dan bawah. Lantas biarkan minyak berada di permukaan kulit kemaluan untuk beberapa lama dan segera bilas setelah kering. Hasil dari memperbesar ukuran kemaluan dengan minyak zaitun tidak permanen jadi Anda harus melakukannya secara rutin.

  1. Mengatasi Masalah Fraktur pada bagian wanita pria

Kegiatan yang mengakibatkan fraktur atau patahnya batang bagian bawah pria kerap kali terjadi baik karena murni kecelakaan maupun karena aktivitas seksual yang berlebihan. Khasiat minyak zaitun untuk mengatasi fraktur pada bagian bawah pria sudah banyak dilakukan, salah satunya dalam jurnal berjudul Beneficial Influence of Topical Extra Virgin Olive Oil Application on an Experimental Model Penile Fracture in Rats.

Meski baru diujicobakan pada tikus, namun penelitian tersebut menunjukkan hasil yang memuaskan. Minyak zaitun terutama jenis extra-virgin olive oil mengandung senyawa antioksidan yang tingi, antiinflamantori serta antibakteri yang memberikan banyak manfaat baik bagi jaringan yang rusak. Diharapkan, hasil penemuan ini bisa dikembangkan untuk mengatasi masalah yang sama pada manusia.

  1. Pelumas Ketika Behubungan Seksual

Lecet pada kulit kelamin pria kerap terjadi ketika seseorang tengah melakukan hubungan seksual yang buruk atau tanpa persiapan yang baik. Bisa jadi lecet yang dialami disebabkan karena kurangnya pelumas ketika berhubungan badan. Meski pada dasarnya alat kelamin wanita memproduksi pelumas alami saat berhubungan tetap saja Anda paderlu mawas diri dengan menyiapkan pelumas buatan.

Minyak zaitun bisa digunakan sebagai pelumas alternatif saat Anda melakukan hubungan seksual. Minyak ini diketahui sangat aman untuk diaplikasikan pada area kemaluan pria dan wanita. Hanya saja, pahami terlebih dahulu kondisi kelamin Anda sebelum memberikan pelumasan dan melakukan penetrasi. Jika Anda menemukan bercak merah di ujung kelamin pria, kolsultasikan terlebih dahulu dengan dokter apakah penggunaan minyak zaitun cukup baik atau sebaiknya dihindari.

Sponsors Link

  1. Mengatasi Ejakulasi Dini

Pengonsumsian minyak ziatun yang cukup dipercaya mampu mengatasi ejakulasi dini yang Anda derita. Hal ini barangkali merupakan sebab tidak langsung dari meningkatnya sistem imun tubuh sebab minyak zaitun mengandung banyak senyawa antioksidan yang baik dalam menangkal radikal bebas. Akan tetapi tetap saja, minyak zaitun tidak bisa dikonsumsi begitu saja.

Untuk mengoptimalkan manfaat dari minyak zaitun dalam mengatasi tanda-tanda terkena penyakit kelamin dan kelainan seksual, ada baiknya Anda mengombinasikan pengonsumsian minyak zaitun dengan berbagai macam sumber nutrisi lainnya. Jangan lupa juga dengan rutin melakukan olahraga. Olahraga mampu membuat tubuh Anda bugas sekaligus menstimulus nutrisi-nutrisi yang Anda dapatkan dari makanan bekerja lebih baik.

Tidak jauh berbeda dengan bagian tubuh Anda lainnya, kelamin adalah bagian sensitif yang perlu Anda perhatikan dengan benar kesehatannya. Jika Anda menemukan berbagai masalah dengan kelamin dan kehidupan seksual Anda, menggunakan minyak zaitun baik secara langsung atau dikombinasikan dalam menu makanan tertentu dipercaya mampu mengatasi hal-hal tersebut.

Hanya saja, Anda perlu saran dari dokter jika kelainan di alat kelamin Anda terhitung cukup parah seperti keluar cairan putih pada kelamin pria. Karena, penyakit semacam itu membutuhkan lebih dari sekadar minyak zaitun. Jika masalah yang Anda hadapi tehitung sepele, tidak ada salahnya Anda juga mencoba menggunakan minyak zaitun atau memanfaatkan khasiat teh basi untuk kelamin.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Herbal