Sponsors Link

5 Efek Samping Suntik Kelamin Pria yang Belum Diketahui Banyak Orang

Sponsors Link

Suntik kelamin pria memang terdengar menggiurkan. Banyak yang memilih cara cepat tersebut karena tidak puas dengan miliknya sendiri. Bahkan beberapa orang merasa tidak percaya diri. Keadaan ini tentunya membuat kebanyakan orang memilih untuk suntik kelamin.

ads

Namun, tahukah Anda meski memberikan hasil sesuai harapan, nyatanya ada beberapa efek samping yang perlu Anda ketahui. Bisa jadi, beberapa efek tersebut akan memengaruhi kesehatan terutama alat kelamin Anda. yuk, baca penjelasan di bawah ini!

  1. Iritasi pada Kulit Kelamin

Suntik kelamin memang terkadang membantu pria untuk mendapatkan standar ukuran atau bentuk yang di harapkannya. Namun, bukan berarti bahwa suntik ini tidak memberikan efek samping yang bisa di katakan cukup buruk untuk kesehatannya. Terutama untuk kesehatan kulit kelamin tersebut. Kulit kelamin akan mudah mengalami iritasi jika sering melakukan suntik kelamin. Hal ini di karenakan kulit kelamin memiliki struktur yang lebih lembut dan rentan di banding kulit luar manusia yang biasanya terpapar sinar matahari.

Tidak hanya itu, kulit kelamin juga bisa mengalami atau mudah teriritasi karena berada pada bagian tubuh yang sering terkena air atau lembab. Akibatnya, masalah kulit seperti iritasi pasca suntik bisa saja terjadi. Kelamin menjadi bagian tubuh yang di gemari oleh bakteri atau kuman penyebab iritasi untuk berkembang biak. Oleh karena itu, saat melakukan suntik kelamin, pastikan beberapa hal yang menjadi pantangan agar iritasi tidak terjadi. menjaga aktivitas sekaligus kebersihan bisa menjadi salah satu caranya. Baca juga terkait khasiat minyak zaitun untuk kelamin pria.

  1. Kelamin Sulit untuk Berdiri

Akibat dari suntik kelamin tentunya juga berdampak pada kemampuan alat kelamin untuk melakukan aktivitasnya. Jika secara normal, alat kelamin dapat berdiri karena beberapa rangsangan, kemungkinan paska suntik kemampuan kelamin untuk menerima rangsangan menjadi menurun. Alhasil, alat kelamin tidak mampu berdiri atau sulit menanggapi rangsang yang diterimanya.

Keadaan ini juga nantinya jika masih berlanjut dalam jangka panjang akan memberikan dampak lain seperti ketidakmampuan untuk melakukan ereksi. Jika kondisi ini masih Anda rasakan, maka sangat disarankan untuk melakukan konsultasi kepada dokter terkait kendala atau masalah yang dialami. Jangan menunda agar penanganan segera dilakukan untuk mengatasi keluhan Anda. Cari tahu pula akibat keluar cairan putih dari kelamin pria.

  1. Terjadi Infeksi yang Berakibat Pembengkakan

Siapa sangka ternyata suntik kelamin tidak hanya membuat alat kelamin Anda sesuai dengan keinginan, namun juga berdampak pada infeksi dan pembengkakan. Infeksi ini biasanya bisa di katakan normal karena adanya inflamasi pasca suntik. Namun, akan menjadi berbahaya jika dalam kurun waktu yang lama tidak kunjung terselesaikan bahkan berakibat pada pembengkakan.

Pembengkakan yang Anda alami ini bukan hal yang normal. Oleh karena itu, perlu pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter dan tim medis terkait pembengkakan tersebut. Sehingga segera di ketahui penyebab dan solusi penanganan terbaik agar pembengkakan Anda cepat hilang. Ketahui pula tentang khasiat teh basi untuk kelamin pria.

  1. Lemah Syahwat

Memiliki bentuk dan ukuran alat kelamin yang ideal memang dambaan semua pria. Namun, jika harus berdampak pada lemahnya syahwat Anda, apakah suntik kelamin menjadi solusi terbaik? Efek samping lain yang dapat Anda rasakan setelah melakukan suntik kelamin yaitu lemah syahwat. Hal ini mungkin di karenakan adanya infeksi, ketidakmampuan alat kelamin untuk menerima rangsang dan jenis efek samping lainnya yang jika dibiarkan akan menambah deretan masalah seperti lemah syahwat.

Sponsors Link

Masalah ini tentu menjadi masalah yang cukup serius jika benar terjadi. Pria tidak akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi jika masalah ini sampai menyerang alat kelaminnya. Oleh karena itu, jika di temui beberapa gejala yang mengindikasikan adanya lemah syahwat, maka di sarankan untuk segera menemui dokter dan konsultasikan pada dokter masalah yang Anda rasakan. Jangan menunda agar lemah syahwat tidak menjadi mimpi buruk atau momok yang menakutkan bagi Anda. Yuk, cari tahu juga bercak merah di ujung kelamin pria.

  1. Tidak Mampu Memuaskan Istri

Ya, efek samping satu ini adalah bentuk akibat dari keseluruhan efek samping yang telah disebutkan. Jika saja alat kelamin tidak berfungsi dengan baik, tentu kebutuhan seksual sepasang suami istri tidak terpenuhi dengan baik. Kepuasan dalam berhubungan memang bukan satu satunya masalah. Namun, alat kelamin yang tidak berfungsi secara maksimal tentunya akan membuat cemas. Oleh karena itu, perlu dipikirkan matang matang terkait keputusan untuk melakukan suntik alat kelamin.

Apakah efek samping yang di berikan nantinya dapat diterima dengan baik atau tifdak. Terlebih jika masalahnya nanti berdampak pada kemampuan untuk memuaskan pasangan Anda. Perlu bicarakan juga hal ini pada pasangan tidak hanya pada dokter. Karena pada akhirnya, kebutuhan biologis menjadi hal penting dalam sebuah keharmonisan. Baca yuk, tentang penyebab kelamin pria bengkok. Suntik kelamin memang cara instan yang cepat tapi belum tentu tepat. Banyak pula efek samping yang bisa jadi Anda rasakan paska memutuskan untuk melakukan suntik kelamin.

Mulai dari infeksi ringan, pembengkakan, bahkan hingga ketidak mampuan menerima rangsangan yang berujung pada tidak maksimalnya fungsi alat kelamin pria. Maka, disarankan untuk memahami terlebih dahulu urgensi dan efek samping ini dengan dokter dan pasangan Anda. Jangan sampai memiliki bentuk dan ukuran yang ideal justru membuat hubungan Anda dengan pasangan tidak berjalan baik dan berujung pada ketidak harmonisan suatu rumah tangga. Yuk, pikirkan matang terlebih dahulu, ya!

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan