Sponsors Link

5 Cara Pakai Grece Untuk Panu yang Mudah Dilakukan Dirumah

Sponsors Link

Perbedaan panu dengan bercak putih di wajah ialah Panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur yang terdapat di permukaan  kulit sehingga menuimbulkan bercak warna putih atau warna lebih terang dari kulit asli. Bercak muncul secara perlahan dan semakin lama akan menimbulkan bercak yang semakin besar dan banyak. Panu  menyerang daerah kulit yang mudah berkeringat seperti dada, lengan, leher, perut, kaki, punggung, ketiak, lipatan paha. Panu lebih sering menyerang area kulit yang sering berkeringat dan tertutup pakaian. Penggunaan pakaian yang tidak meyerap keringat dengan mudah akan membuat kulit terserang jamur panu.

ads

Jamur biasanya akan tumbuh karena adanya kelembaban pada kulit, kelembaban kulit yang tinggi akan menjadi pemicu tumbuh dan berkembangnya jamur dengan cepat. Jamur panu disebabkan oleh jamur organisme lipofiliki dimorfik dan malassezia ovalis. Selain faktor kelembaban kulit, kebersihat kulit yang tidak terjaga juga menjadi pemicu tumbuhnya jamur panu pada kulit. Penyakit panu muncul pada permukaan kulit tidak bisa disepelekan karena penyebaran jamur panu sangat mudah dan akan mengganggu kepercayaan diri seseorang jika panu sudah menyebar luas.  Selain dapat diobatai dengan obat herbal, ada cara lain untuk mengatasi panu, yakni dengan memakai grece untuk panu.

Grece Body Crystal Antipespirant Nasa merupakan sabun berbentuk batang kristal yang sering digunakan untuk menghilangkan bau badan serta mengatasi masalah kulit salah satunya adalah panu. Cara pakai Grace untuk Panu adalah sebagai berikut:

1. Oleskan Pada Area Kulit yang Kena Panu

Cara mengobati panu dengan Grece sangat mudah yakni cukup dengan basahi Grece terlebih dahulu kemudian oleskan pada area kulit yang terkena panu. Lakukan hal ini setelah selesai mandi dan kulit dalam  keadaan kering. Nanti, jika kulit sudah tidak terasa gatal, ini merupakan tanda-tanda panu akan sembuh dan anda bisa terus mengoleskan grace pada area yang terkena panu sampai benar-benar tidak terasa gatal.

2. Basuhkan Air Grece ke Tubuh yang Terkena Panu

Tanda-tanda atau gejala penyakit panu muncul di kulit tubuh anda salah satunya ialah muncul bercak putih kecil-kecil di kulit. bercak itu kemudian bersatu satu sama lain sehingga terlihat memblik di satu tempat dan terasa gatal.

Masalah ini dapat diatasi dnegan sabun grace. Cara pakai grece untuk panu tersebut ialah basuhkan air hasil rendaman grace ke tubuh yang memiliki panu. Rendam terlebih dahulu sabun grece ke dalam air, sampai kurang lebih lima menit, kemudian basuhkan air hasil rendaman tersebut ke tubuh yang terkena panu.

3. Berendam dengan Sabun Grece

Cara lain yang banyak dipraktikkan orang dengan panu ialah berendam dengan sabun grece selama kurang lebih 5 menit ke area kulit yang terkena panu. Biasanya panu akan sembuh setelah pemakaian rutin selama satu minggu.

Cara ini jelas tidak sama dengan cara mengobati panu dengan bawang putih yang dapat dilakukan dengan menggosokkan bawang putih ke bagian tubuh yang kena panu. Akan tetapi, kedua cara ini sama-sama efektif asal dilakukan dengan frekuensi yang sama seringnya. Bedanya, dengan menggunakan bawang putih, tubuh anda mungkin akan terasa perih, sedangkan berendam dan menggosok tubuh dengan sabun grace tidak akan membuat anda merasa demikian.

4. Semprotkan Grace ke Tubuh Sebelum Memakai Parfum

Bila anda hendak bepergian dan memakai parfum, anda bisa melandasi bagian tubuh yang terkena panu dengan sabun grace. Caranya semprotkan cairan grace ke bagian tubuh yang terkena panu terlebih dahulu. Setelah mengering baru pakai parfum favorit anda. Selama anda memakai grace, cairan ini akan secara Efektif melindungi badan terhadap bau keringat dan bau badan selama 24 jam.

5. Cuci Muka Dengan Grace

Sponsors Link

Cara pakai grece untuk panu berikutnya ialah anda bisa memanfaatkan grace sebagai sabun cuci muka untuk membersihkan jenis-jenis panu, salah satunya yang tumbuh di muka. Cara menghilangkan panu di muka dengan sabun grace ialah Anda bisa mulai dengan mernedam sabun ke dalam air, kemudian tunggu sampai sabun larut dalam air. Setelahnya gunakan air tersebut untuk cuci muka dua kali sehari sebelum anda menggunakan sabun cuci muka anda yang mengandung moisturizer.

Gunakan secara rutin dan hati-hati sampai panu di wajah anda hilang. minimal, gunakan setiap hari saat pagi dan malam hari menjelang tidur. Sabun cuci muka ini akan efektif bekerja ketika anda tidak beraktifitas di luas, yang artinya wajah anda tidak terpapar bakteri lain, sinar matahari yang dapt menganggu proses penyembuhan dan lain sebagainya. Ingat jika terjadi iritasi selama pemakaian sabun grace, sebaiknya anda segera hubungi dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih tepat.

Demikian cara pakai grace untuk panu, semoga menginspirasi anda dan membuat anda mendapatkan manfaat sempurna dari grace untuk panu. Ada juga orang yang mengatasi panu dengan lengkuas. Cara mengobati panu dengan lengkuas ini dia lakukan dengan cara menggosokkan lengkuas segar ke bagian panu sampai panu tidak lagi terasa gatal dan bercak putih menghilang. Anda bisa mencoba cara manapun yang menurut anda lebih cocok untuk anda.

Sponsors Link
, , ,




Oleh :
Kategori : Panu