Sponsors Link

6 Cara Pakai Albotyl Untuk Kutil Kelamin yang Wajib Anda Coba!

Sponsors Link

Kutil kelamin merupakan salah satu jenis dari jenis-jenis penyakit kulit yang banyak menjadi masalah di tubuh manusia. Kutil bisa kembali kapan saja meski sudah dikatakan hilang. pasalnya, kadang akar kutil tidak nampak. Baru beberapa tahun kemudian nampak di suatu titik di tubuh bahkan bisa di alat kelamin. Namun, khusus untuk kutil kelamin, kutil di bagian ini merupakan akibat dari infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan atau bintik-bintik daging berukuran kecil. Kemunculannya ada di sekitar alat kelamin.

ads

Kutil kelamin ini dapat disembuhkan atau dihilangkan dengan albothyl namun ada cara yang harus anda ikuti supaya pengobatan yang anda pilih dengan albothyl untuk penyakit kelamin ini bisa sesuai dengan harapan anda. Berikut tahap atau cara pakai albothyl untuk kutil kelamin yang aman. Sama amannya ketika menggunakan khasiat obat kutil kelamin callusol.

1. Bersihkan Daerah Kulit yang Terkena Kutil

Untuk membersihkan kulit kelamin dari kutil kelamin dengan albothyl anda bisa mulai cara pakai albothyl untuk kutil kelamin yang pertama yakni membersihkan daerah kulit yang terkenal kutil terlebih dahulu. Upaya ini adalah langkah awal untuk membersihkan kulit dari bakteri dan juga debu yang bisa memicu penyakit lainnya. Bersihkan seperti biasa, bisa dengan air hangat kemudian dibilas dengan air dingin. Bisa juga dengan sabun dan dibilas sampai bersih.

Cara ini sama dengan ketika memanfaatkan manfaat daun sirih untuk kutil kelamin. Anda harus membersiihkan terlebih dahulu kutil kelamin di tubuh anda, baru kemudian menerapkan daun sirih atau pun ekstrak daun sirih ke bagian kutil kelamin secara hati-hati agar tidak melukai bagian sensitif atau area genital anda.

2. Campurkan Cairan Albotyl dengan Air Dingin

Albotyl seperti halnya salep menghilangkan kutil lainnya. Untuk mempermudah cara pakai albothyl untuk kutil kelamin, silahkan campurkan cairan albothyl dengan air dingin. Teteskan albothyl ke air sebanyak 15 kali tetes. Campurkan cairan sampai air berubah warna, kemudian gunakan kain bersih untuk menempelkan cairan campuran albothyl tersebut ke kutil kelamin.

3. Gunakan Kain Bersih

Pilih kain yang benar-benar bersih sebelumnya, celupkan ke dalam cairan yang mengandung albothyl. Peras dalam keadaan setengah kering, kemudian tempelkan kain tersebut ke kutil kelamin. Tak seperti salep untuk menghilangkan kutil kelamin yang bisa anda oleskan langsung dengan ujung jari anda yang sudah bersih. Karena albotyl berbentuk cairan, maka anda membutuhkan bantuan alat lain seperti kain bersih, cotton bud, atau kapas untuk membantu anda mengoleskan cairan albotyl ke kutil kelamin yang notabene kadang berada di lokasi yang sulit dijangkau.

4. Gunakan Kapas dan Tempelkan ke Kutil Kelamin

Selain dengan kain, anda pun bisa menggunakan kapas yang berukuran cukup untuk ditempelkan ke kutil kelamin. Rendam kapas ke cairan yang mengandung albothyl kemudian tempelkan ke bagian kulit yang mengalami kutil. Setelah itu diamkan selama 15 menit, jika sudah angkat kain atau pun kapas tersebut.

5. Albothyl Ditempelkan ke Kutil Kelamin Tanpa Dicampur dengan Air

Anda pun bisa langsung mencoba cara pakai albothyl untuk kutil kelamin dengan cara menempelkan langsung cairan tanpa dicampur terlebih dahulu dengan air dingin. Anda bisa langsung teteskan ke kapas atau ke kain, sebanyak 4-5 tetes, kemudian di tempelkan langsung ke kutil kelamin. Akan tetapi, proses ini memiliki efek samping memberikan rasa perih yang lebih besar daripada proses yang dicampur dengan air dingin. Karenanya, akan lebih baik jika dicampurkan terlebih dahulu ke air dingin supaya efek perihnya tidak terasa mencekam.

6. Ulangi Proses Sampai Kutil Hilang

Sponsors Link

Anda bisa ulangi proes ini sampai kutil hilang. Jangan lupa di samping melakukan perawatan pribadi di rumah,anda sebaiknya memastikan diri untuk cek up ke dokter, tujuannya untuk mengetahui apakah akar kutil masih ada di tubuh anda atau tidak. Pastikan anda dapat bersabar menjalani proses ini karena pengobatan kutil membutuhkan proses penyembuhan yang cukup panjang. Kalau anda ingin cepat, anda bisa memotong akar kutil dengan prosedur operasi. Kami tidak menyarankan anda memotong kutil sendiri. Bahaya memotong kutil sendiri antara lain:

  • Infeksi
  • Pendarahan
  • Menimbulkan luka
  • Membuat kulit dan kutil bernanah karena luka

Oleh karenanya hindari tindakan sembrono seperti memotong kutil sendiri atau menggunakan obat-obatan yang tidak dianjurkan oleh dokter. Anda bisa menggunakan obat lain selain albotyl, misalnya saja propolis, callusol, kutilos, dan lain sebagainya, sepanjang obat tersebut memang sudah rekomendasikan dokter dan dijual secara resmi di apotik. Seperti yang kita ketahui albotyl mudah didapat di apotik manapun di indonesia.

Demikian pemaparan tentang cara pakai albothyl untuk kutil kelamin yang harus anda ketahui. Praktikkan di rumah secara rutin supaya anda dapat menyembuhkan diri dari penyakit kulit ini. ada beberapa orang yang menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan kutil. Akan tetapi, khusus untuk kutil kelamin kami menyarankan anda menghindari penggunaan bawang putih. Sebab efek samping bawang putih untuk daerah genital sedikit tidak baik. Bisa menimbulkan rasa nyeri yang tidak nyaman dan bau yang makin tidak sedap.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan