Sponsors Link

3 Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak Mudah dan Berkhasiat

Sponsors Link

Penting bagi anda dan siapapun untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan setiap kondisi. Terutama bagian vitalitas seperti bagian kemaluan, baik pria atau wanita. Saat ini telah banyak jenis penyakit kronis dan mematikan mengidap pada tubuh manusia. Salah satu penyakit itu seperti yang menyerang pada alat vital, sipilis. Pernahkah anda mendengarnya? Pastinya pernah. Untuk itu, waspadailah apabila menemukan ciri-ciri sipilis yaitu seperti kemaluan mengeluarkan cairan berwarna kuning, butiran putih, bening, cairan susu, gumpalan salju atau seperti jelly.

ads

Jika beberapa hal itu anda temukan, maka harus mewaspadainya. Bisa jadi ini pertanda adanya penyakit berbahaya seperti yang di sampaikan. Sipilis sendiri memiliki beberapa perbedaan dengan raja singa, gonore, ataupun kencing nanah, akan tetapi masih sejenis dan perbedaan gonore dan sifilis dapat Anda temukan pada link tersebut. Apabila anda telah positif terjangkit penyakit Gonore atau Kencing Nanah, langkah yang harus dilakukan yakni melakukan pengobatan. Gonore ialah penyakit kelamin yang disebabkan bakteri bernama Neisseria gonorheae dan menginfeksi lapisan dalam saluran rektum.

Selain itu bakteri gonore juga menginfeksi bagian tenggorokan, kandung kemih, leher rahim, serta bagian putih mata. Apakah tidak begitu membahayakan? Penyakit Gonore ini bisa saja menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada bagian kulit serta persendian. Sedangkan untuk penularan penyakit kencing nanah sendiri biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit sipilis pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala nyata.

Ada beberapa obat tradisional sipilis yang di sarankan, tetapi yang alami adalah yang terbaik. Salah satunya yakni dengan daun sirsak yang kaya akan khasiat. Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak sebetulnya hal yang mudah. Karena daun buah sirsak ini memang sudah kaya akan kandungan yang bermanfaat, sehingga di olah bagaimanapun tetap saja mampu membantu meringankan suatu penyakit. Sebelum mencermati langkah-langkah membuat ramuan dari daun sirsak, berikut tambahan yang harus anda mengerti mengenai penyakit sipilis.

Gejala Penyakit Sipilis

  • Gatal – Tahap awal terjadinya sipilis akan terasa gatal di rasakan para penderita. Rasa ingin menggaruk tiba-tiba saja muncul dan mulai tidak nyaman.
  • Nyeri – Mulai terasa nyeri pada bagian kemaluan, baik pria atau wanita tidak ada bedanya.
  • Sakit – Terasa sakit sekali setelah merasakan nyeri, rasa sakit terkadang tak tertahankan. Apalagi pada saat buang air kecil, rasanya sangat sakit.
  • Memerah – Memerah seperti memar adalah gejala lainnya yang umum akan di temui. Warna ini seperti merah lebam.
  • Bengkak – Daerah kemaluan akan terjadi pembengkakan. Jika di biarkan akan semakin besar.
  • Bernanah – Di namakan kencing nanah karena kondisi gejala yang akan di hadapi adalah keluarnya nanah dari vagina atau areanya.

Itulah beberapa gejala umum baik laki-laki ataupun wanita. Sedangkan beberapa hal yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Menemui Dokter

Maksud dari menemui dokter adalah, anda harus sigap untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Apabila benar bahwa anda mendapati gejala mirip seperti yang di sampaikan, sangat di sayangkan jika anda mengabaikannya. Temui dokter dan sampaikan keluhan anda mengenai penyakit tersebut. Untuk pengobatan seperti ini sangat umum dilakukan ketika mengalami gejala penyakit tertentu, sehingga menemui dokter juga menjadi cara terbaik dalam pengobatan herpes simplex, pengobatan bartolinitis, hingga cara mengobati variokel.

  • Rontgen

Sebetulnya ketika di lakukan pemeriksaan saja sudah bisa di simpulkan oleh dokter, tetapi untuk lebih leganya anda melakukan rontgen guna melihat kondisi dalam yang sebenarnya.

  • Mengkonsumsi Obat

Setelah melakukan pemeriksaan, biasanya dokter akan memberikan resep obat yang bisa di tebus di apotik untuk di konsumsi.

Sponsors Link

Demikian dari langkah-langkah yang harus anda ketahui setelah gejala timbul. Sebaiknya yang paling penting juga adalah dengan menjauhi orang-orang yang telah terinfeksi penyakit ini. Sipilis atau raja singa bukan suatu penyakit mudah, penyerangannya bisa dengan penularan. Dan cara penularan sifilis ini juga berlangsung begitu cepat.

Nah, artikel tentang Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak adalah awal yang mudah untuk menambah wawasan. Berikut ini bisa Anda simak:

  1. Sebagai Minuman

Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak yang pertama adalah dengan menyajikan sebagai minuman. Caranya adalah, terlebih dahulu daun sirsak di bersihkan dan di cuci untuk kemudian di blender bersama air. Tetapi daun yang di pakai adalah sebanyak 5 lembar untuk satu gelas. Setelah itu saringlah, dan makin nikmat di sajikan dingin.

  1. Sebagai Wedang

Ada cara lain lagi dan lebih menarik, yakni menciptakan wedang daun sirsak. Cukup sediakan madu sebagai komponen tambahan. Caranya yakni dengan menumpuk 5 helai daun untuk satu gelas, kemudian tambahkan air yang telah mendidih. Sebagai pengganti gula, anda bisa menambahkan madu di dalamnya.

  1. Sebagai Obat Luar

Daun sirsak bisa juga di jadikan obat luar sipilis. Adapun caranya adalah dengan menumpuk 5 helai daun sirsak dan mengoleskan pada areanya.

Demikianlah tentang cara mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak. Konsumsi secara rutin hingga pada akhirnya Anda menemukan ciri-ciri penyakit sipilis sudah sembuh, selain itu Anda juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi makanan yang dianjurkan bagi penderita sipilis sebagai berikut untuk menunjang kesehatan lebih cepat. Selamat mencoba.

Sponsors Link
, , , , , , , , , ,