Sponsors Link

15 Cara Mengobati Keputihan Dengan Albotil yang Terbukti Langsung Manjur

Sponsors Link

Albotil yang biasa dikenal sebagai obat sariawan, ternyata juga memiliki khasiat untuk mengobati keputihan. Albotil memiliki kandungan berupa policresulen, yang berguna untuk menghambat tumbuhnya bakteri serta kuman. Albotil sendiri merupakan obat luar yang berfungsi untuk antiseptik sehingga infeksi serta kuman dapat dibasmi.

ads

Keputihan sendiri merupakan kondisi yang normal dialami oleh para wanita selama lendir yang keluar tidak berbau dan tidak berwarna serta tidak banyak. Hal ini merupakan mekanisme alami dalam pembersihan rahim. Adapun menjaga dan merawat organ intim kewanitaan merupakan sesuatu yang seharusnya dilakukan secara rutin, tidak menunggu ketika keputihan datang saja. Akibat sering keputihan sangat berbahaya, bahkan bisa berujung pada kanker rahim, yang akibat kanker rahim dapat menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Keputihan dengan Albotil

Salah satu cara mengobati keputihan yaitu bisa dengan menggunakan Albotil yang dapat diperoleh di Apotek terdekat. Penggunaan albotil ini dapat menghilangkan bau tak sedap pada organ intim kewanitaan Anda, serta mengganti jaringan yang rusak ke jaringan yang baru dengan sebelumnya menghancurkan jaringan yang rusak tersebut. Selain itu albotil berfungsi pula untuk penyembuhan luka dimana salah satu sifat dari kandungan albotil yaitu hemostatik, yang berguna untuk menghentikan pendarahan, serta memiliki sifat astringent yang berfungsi untuk mengecilkan luka.

Cara mengobati keputihan dengan albotil ini dapat dilakukan dengan menggunakan bentuk albotil yang berbeda. Yang pertama yaitu menggunakan Albotyhl Concentrate, yaitu Albotil berbentuk cairan. Cara kedua menggunakan Albothy Ovula yang memiliki bentuk supositoria sehingga mudah digunakan di dalam organ intim kewanitaan Anda.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Albothyl Concentrate

  • Siapkan air bersih dingin sebanyak 200 ml
  • Teteskan dengan Albotil sebanyak 10 – 15 tetes
  • Bilas larutan tersebut ke organ intim kewanitaan Anda
  • Keringkan dengan handuk bersih

Jika pada organ intim kewanitaan Anda terdapat infeksi, maka Anda dapat melakukan cara di bawah ini.

  • Teteskan Albotil pada cotton bud
  • Oleskan di daerah yang terkena infeksi
  • Tekan kurang lebih selama 30 detik

Cara Mengobati Keputihan Dengan Albothyl Ovula

Penggunaan Albothyl Ovula ini perlu diresepkan oleh dokter, dimana obat ini berjenis antiseptik dan desinfektan kulit dan kelamin. Albothyl ovula memiliki kandungan policresulen, yang bermanfaat untuk mengobati infeksi jamur serta bakteri pada organ intim kewanitaan Anda. Kandungan pada albotil ovula juga berkhasiat untuk regenerasi dan pembersihan jaringan mukosa yang terluka, serta bisa menghentikan pendarahan lokal.

Cara mengobati keputihan dengan Albothyl Ovula yaitu sebagai berikut :

  1. Siapkan 1 tablet albothyl ovula
  2. Cuci tangan Anda secara bersih, dan masukkan 1 tabel albothyl ovula ke dalam vagina Anda
  3. Gunakan dalam posisi berbaring hingga tablet tersebut masuk secara sempurna
  4. Selanjutnya sebaiknya Anda lanjutkan dengan tidur supaya tablet ini bekerja lebih baik
  5. Gunakan setiap malam sebelum tidur, selama 1 – 2 minggu
  6. Hindari penggunaan albotil ini ketika Anda sedang menstruasi
  7. Pakailah pembalut setelah menggunakannya, hal ini karena akan terdapat keluarnya jaringan mati yang dapat mengotori pakaian Anda
  8. Selama pemakaian Albothyl Ovula hindari hubungan seksual untuk sementara.
Sponsors Link

Perlu diperhatikan bahwa dalam penggunaan Albotil ini dapat terjadi efek samping berupa alergi, terutama bila kulit Anda kurang cocok dengan antiseptik. Efek samping yang terjadi bisa berbeda tiap orang, seperti muncul rasa perih serta tidak nyaman, gatal – gatal, sulit bernapas, pembengkakan hingga syok anafilaksis. Efek samping lainnya yaitu muncul rasa seperti terbakar di vagina serta muncul infeksi jamur candida.

Sebaiknya konsultasikan kepada dokter untuk informasi dan penanganan lebih lanjut. Apalagi jika Anda sedang hamil, sebaiknya hindari penggunaan Albotil baik yang berupa concentrate maupun Albotil Ovula untuk melindungi kesehatan janin Anda. Anda juga perlu menelusuri penyebab keputihan yang terjadi pada Anda, termasuk proses terjadinya keputihan sehingga penanganan akan keputihan lebih tepat. Ada beragam penyebab keputihan abnormal, mulai dari alat kontrasepsi, bakteri, hingga penggunaan obat – obatan.

Obat tradisional keputihan tak kalah ampuh dalam mengobati keputihan, salah satunya yaitu penggunaan daun kemangi yang turun temurun ampuh sebagai cara menghilangkan bau keputihan. Namun, sebelum keputihan menghampiri Anda, ada baiknya apabila Anda melakukan upaya pencegahan penyakit keputihan. Pencegahan tetap lebih baik daripada mengobati, apalagi jika keputihan telah menghampiri Anda tentunya sangat tidak nyaman. Aktivitas menjadi terganggu akan rasa gatal bahkan perih pada organ intim kewanitaan Anda. Bahkan suami Anda turut merasa tak nyaman akan menguarnya bau tak sedap pada Miss V Anda yang disertai pula dengan lendir yang lengket dan berwarna baik kuning, hijau, coklat apalagi hitam. Tentu dapat mengganggu keharmonisan hubungan rumah tangga Anda.

Cara pencegahannya antara lain dengan menjaga kesehatan diri dan lingkungan, termasuk kebersihan organ intim kewanitaan Anda. Rutin olahraga, perbanyak jumlah konsumsi air mineral, serta rutin pula dalam mengkonsumsi buah-buahan dan sayur mayur. Hal ini dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh Anda sehingga Anda tak mudah terserang penyakit termasuk keputihan. Pemilihan pakaian pun dapat berpengaruh pada keputihan, sehingga pilihlah pakaian dalam yang longgar dengan bahan yang menyerap keringat, karena bakteri menyukai tumbuh di daerah yang lembab.

Sponsors Link
, , , ,