Sponsors Link

5 Langkah Cara Mengobati Herpes Dengan Es Batu yang Mudah Dicoba

Sponsors Link

Anda yang lagi baca artikel ini, apakah anda sudah tahu belum apa sih herpes itu? jadi, herpes inia dalah penyakit kulit yang menular. Bisa tertular melalui kontak langsung maupun tidak langsung. Dan herpes ini disebabkan oleh virus. Maka, seseorang yang imunnya sedang turun bisa mudah terjangkit atau tertular penyakit ini. Herpes dibagi menjadi 4 macam yaitu herpes simplex, herpes labialis, herpes zoster dan paling berbahaya adalah herpes genital, karena herpes genital ini berada pada daerah organ intim kita atau alat kelamin.

ads

Diinformasikan agar anda terhindari dari penularan penyakit herpes, tahu tidak virus tidak akan hilang 100% pada tubuh penderita penyakit herpes kala penderita merasa sehat. Karena si virus ini masih tetap bersembunyi didalam sel sistem saraf sensoris pada tubuh penderita. Apabila ketahanan tubuh penderita ini semakin melemah, maka si virus akan terus menyerang kembali dalam bentuk herpes zoster dan akan memiliki gejala yang sama dengan penyakit cacar air.

Pasti tidak akan ada satu orang pun di kehidupan ini yang menginginkan sakit. Pasti anda semua yang baca artikel ini, pengennya sehat terus kan? tidak dapat bisa terpungkiri, penyakit akan senantiasa mengintai kesehatan tubuh kita apabila kita tidak mengindahkan peringatan peringatan yang tubuh kita rasakan sebelum terserang penyakit. Baca penyebab penyakit bartolintis.

Penggunaan Es Batu Untuk Herpes

Di artikel ini akan diberikan cara atau langkah langkah mengobati herpes dengan bahan yang ada di sekitar rumah kita. Yaitu dengan es batu, siapa sih yang tidak tahu es batu? itu loh air yang di bekukan di dalam lemari es, yang bisa menjadi tambahan bahan minuman segar. Nah, tidak disangka es batu ini bisa menyembuhkan penyakit herpes juga, sangat ajaib ya. Kenapa harus es batu ya?

Karena, es batu ini adalah air yang dibekukan dalam sebuah tempat, entah mangkuk, plastik, tempat kotak atau lainnya sehingga menjadi bentuk padat, dingin saat dipegang. Es batu pun mempunya efek menenangkan, menyegarkan kulit. Dan es batu dapat membantu mengatasi peradangan akibat herpes sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit herpes ini.

Yuk mari simak dibawah ini bagaimana langkah cara dari mengobati herpes menggunakan es batu :

  1. Siapkan es batu, harus terbuat dari air bersih atau air matang ya, es batu yang berukuran kecil atau sedang
  2. Aplikasikan es batu tersebut kepada kulit yang terkena penyakit herpes
  3. Terus lakukan 10 hingga 15 menit
  4. Langkah dari cara ini dapat anda lakukan secara rutin setiap hari, demi membantu kesembuhan penyakit herpes anda, baca macam-macam penyakit cacar

Itu tadi langkah cara mengobati herpes dengan es batu ya, sangat mudah untuk dilakukan sendiri dirumah. Pokoknya es batu ini bisa menjadi pilihan anda untuk membantu kesembuhan. Selain mudah didapat, dan tidak menguras kocek dalam dalam, penggunaan es batu ini sangat aman dan alami untuk kulit. Ingat, asal menggunakan air matang ya salam pembuatan es batunya. Maka sebab itu, semoga anda tidak ragu lagi menggunakan es batu ini. Sekian artikel ini, apabila bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Anda bisa dengan mudahnya berikan informasinya kepada kerabat. Baca demam tinggi saat cacar air

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan