Sponsors Link

Cara Mengobati Gonore Dengan Bawang Putih Sampai Sembuh

Sponsors Link

Siapa sih yang tidak ingin memilki tubuh yang sehat dan juga bugar? Tentu saja semua orang selalu menginginkan itu ya. Namun beberapa penyakit terkadang bisa saja menyerang kita walau mungkin kita tak mengharapkan itu. Nah kali ini kami kembali akan membahas salah satu penyakit kelamin yaitu gonore, gonore adalah salah satu jenis penyakit kelamin yang cukup berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Jika Anda mengalami gonore, maka kali ini kami akan memberikan infromasi kepada Anda mengenai cara mengobati gonore dengan bawang putih. Berikut adalah infromasinya :

ads

Apa itu gonore?

Mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahui infromasi mengenai penyakit gonore. Bagi Anda yang tidak mengerti tentang penaykit gonore maka kali ini kmai akan menginformasikan kepda Anda mengenai penyakit gonore. Gonore adalah sebuah penyakit yang menyerang area genital, gonore ini merupakan salah satu jenis penyakit yang menular dan biasanya ketika Anda terinfeksi maka tidak langsung terlihat ya. Gejala dari gonore itu biasanya muncul 10 hingga 20 hari setelah Anda terkena virus dari gonore ya. Ketika gejala karena penyakit gonore itu sudah muncul maka kami menyarankan supaya Anda semua segera mengatasinya sehingga gonore bisa segera sembuh dan juga tidak sampai menjadi parah ya. Karena gonore jika sudah semakin parah dapat menimbulkan beberapa gejala seperti demam, nyeri pada sendi, dan bahkan ruam di sekujur tubuh. Ketahuilah Tanda penyakit gonore sudah sembuh

Gejala pria dan wanita yang mengalami gonore

Jika Anda belum pernah mengalami gonore dan mungkin penasaran dengan tanda yang akan Anda alami jika mengalami gonore. Maka kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai gejala untuk pria dan wanita yang mengalami gonore, berikut adalah gejala yang akan Anda alami jika mengalami gonore :

  • Gejala pada pria :

Gejala gonore pada pria dan juga wanita bisa saja berbeda ya, oleh karena itu kami memberikan infromasi mengenai gejala yang dialami oleh wanita dan pria. Bagi pria yang mengalami gonore maka akan merasakan nyeri ketika buang air kecil, lalu menjadi lebih sering buang air kecil, terasa ada cairan tetesan di penis, mengalami pembengkakan dan nyeri di testis, sampai sakit tenggorokan yang terus menerus. Jika gonore yang pria alami sudah parah maka akan keluar nanah berbau tak sedap dari penis dan bisa saja ikut keluar jika Anda BAK, mengalami ruam di sekujur tubuh hingga demam tinggi. Jika Anda merasakan gejala ini maka kami sarankan untuk segera memeriksakan kondisi ke dokter ya.

  • Gejala pada wanita :

Gejala gonore pria dan wanita itu sebenarnya hampir sama ya, tanda-tanda yang muncul jika wanita mengalami gonore hampir serupa dengan gejala yang muncul pada pria terinfeksi gonore. Jika seorang wanita mengalami gonore maka ia akan mengalami nyeri dan rasa panas ketika buang air kecil, sakit tenggorokan, demam, nyeri di bagian perut bawah, keluar nanah dari miss V, sering buang air kecil, dan juga mengalami nyeri ketika berhubungan seksual. Bagi Anda yang sedang mengalami gonore maupun pasangannya sedang mengalami gonore maka kami sarankan untuk tidak berhubungan seksual terlebih dahulu ya. Sudahkah Anda tahu apa penyebab gonore kambuh?

Mengatasi gonore dengan bawang putih

Gonore memang bisa dibilang salah satu jenis penyakit yang tidak bisa dianggap enteng dan sepele ya. Oleh karena itu Anda harus mengobati gonore secepat mungkin sehingga gonore bisa segera smebuh. Selain obat atau jenis antibiotik yang diberikan oleh dokter ternyata gonore ini bisa disembuhkan oleh bawang putih lho! Sejak jaman dahulu bawang putih memang sudah digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit ya karena di dalamnya terdapat kandungan antioksidan dan juga kandungan inflamasi yang cukup tinggi. Kedua senyawa itulah yang bisa membantu Anda untuk mengatasi gonore yang meradang ya. Bawang putih ini adalah salah satu jenis bumbu dapur yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Sponsors Link

Oleh karena itu kami akan menunjukkan cara mengobati gonore dengan bawang putih ya. Caranya sangat-sangatlah mudah dan bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Pertama Anda siapkan beberapa siung bawang putih (secukupnya saja) kemudian setelah itu kupas dan rajang bawang putih hingga halus. Setelah itu seduh menggunakan air panas dan diamkan selama beberapa menit ya. Anda bisa menambahkan madu jika tidak sudja dengan rasanya yang tidak enak atau mungkin menambahkan juga 1 rimpang jahe bakar untuk membuat ramuan ini menjaadi lebih hangat di tubuh. Anda harus tahu perbedaan gonore dan sifilis dan juga cara mengobati gonore

Nah itu tadi informasi lengkap yang bisa kami berikan kepada Anda mengenai cara mengobati gonore dengan bawang putih. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat berguna bagi Anda semuanya ya. Pahami juga cara penularan gonore. Dan semoga penyakit gonore yang Anda alami lekas sembuh juga ya!

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan