Sponsors Link

4 Cara Mengobati Sipilis dengan Daun Sirsak Dengan Mudah

Sponsors Link

Di dunia ini tentu saja tidak ada yang ingin mengalami penyakit bukan? Semuanya ingin memiliki kesehatan ya. Namu terkadang kita diserang berbagai jenis penyakit yang membahayakan ya. Salah satu penyakit yang bisa saja menyerang Anda adalah penyakit yang berhubungan dengan sistem reproduksi. Penyakit yang kali ini kami akan bahas adalah penyakit sipilis ya.

ads

Penyakit sipilis ini adalah salah satu jenis penyakit yang bisa menular dan berbahaya jika tidak diobati. Jika saat ini Anda sedang mengalami sipilis maka kami akan memberikan Anda sebuah informasi yang penting mengenai cara mengobati sipilis dengan daun sirsak. Tidak usah berlama-lama, berikut ini adalah informasi pentingnya untuk Anda:

Ciri penyakit sipilis

Mungkin banyak dari Anda yang belum pernah mendengar penyakit sipilis atau mungkin masih sedikit asing dengan penyakit yang satu ini. Kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda semua mengenai apa saja sih ciri dari penyakit sipilis sehingga jika mengalami beberapa gejalanya Anda bisa tahu ya apakah itu penyakit sipilis atau bukan ya. Berikut adalah beberapa ciri jika Anda mengalami penyakit sipilis, akan muncul beberapa ciri di bawah ini :

  • Jika Anda mengalami penyakit sipilis maka ciri pertama yang akan Anda alami adalah muncul luka terbuka di area genital. Bisa di bagian penis maupun vagina Anda. Dan biasanya luka terbuka karena penyakit sipilis itu rasanya akan sakit ya. Jika mengalami luka ini maka mungkin saja Anda mengalami sipilis ya.
  • Tidak hanya muncul luka terbuka saja, jika penyakit sipilis ini sudah menjadi agak parah maka gejala selanjutnya adalah muncul kelenjar getah bening di sekitar luka yang ada di area genital itu.
  • Luka itu juga ada di sana kurang lebih 3 hingga 6 minggu. Jika Anda sudah mencoba salep tertentu untuk mengobati luka itu namun lukanya tidak sembuh-sembuh maka bisa jadi itu adalah luka karena sipilis ya.
  • Orang yang mengalami siilis juga mengalami beberapa gejala fisik pada umumnya misalnya saja demam tinggi yang mencapai 38 derajat celcius, sakit atau radang tenggorokan, berat badan yang menurun, sampai mengalami kerontokan pada bagian rambut Anda. Jika sudah mengalami gejala-gejala ini maka kami sarankan untuk memeriksakan diri ke dokter ya. Karena bisa jadi itu merupakan gejala gonore yang parah. ciri ciri penyakit sipilis sudah sembuh juga harusnya Anda pahami ya.

Kandungan buah sirsak

Nah sekarang Anda semua sudah tahu kan informasi mengenai apa saja ciri atau gejala jika Anda mengalami penyakit sipilis. Tahukah jika Anda jika penyakit sipilis yang Anda alami itu bisa diobati menggunakan daun sirsak? Sebelum tahu bagaimana rasanya maka kali ini kami akan menginformasikan mengenai apa saja yang terkandung di dalam buah sirsak. Di dalam daun sirsak kita bisa menemukan berbagai macama kandungan senyawa baik. Kita bisa menemukan kandungan Muricapentocin, kandungan Gigantetronin, kandungan Linoeic Acid, dan masih banyak lagi. Semua kandungan itu bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka akibat penyakit sipilis ya. Jika Anda ingin segera mengobati sipilis maka simak ulasannya di poin yang berikutnya. gejala penyakit sipilis harus Anda ketahui sehingga bisa mengetahui penyakit apa yang Anda alami. Tidak juga melulu menggunakan obat dokter, Anda bisa memanfaatkan obat tradisional sipilis.

Cara mengobati sipilis dengan menggunakan daun sirsak

Kandungan senyawa baik yang ada di dalam daun sirsak itu bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit salah satunya adalah sipilis. Oleh karena itu kali ini kami akan mengajarkan kepada Anda beberapa informasi untuk mengolah daun sirsak sehingga bisa menjadi obat untuk mengatasi penyakit sipilis yang Anda alami. Caranya sangatlah mudah dan bisa Anda lakukan di rumah sendiri ya. Berikut adalah cara mengobati sipilis dengan daun sirsak :

  • Pertama-tama siapkan terlebih dahulu daun sirsak sekitar 5 hingga 10 lembar, kemudian rebus dengan 2 gelas air.
  • Setelah itu tunggu sampai air yang Anda rebus berubah warna menjadi kecoklatan bening dan sisakan sampai hanya 1 gelas saja ya.
  • Setelah itu saring rebusan daun sirsak tadi kemudian minum selagi hangat.
  • Supaya penyakit Anda cepat sembuh kami sarankan untuk mengkonsumsi air rebusan daun sirsak ini secara rutin ya yaitu 2 hari sekali.
Sponsors Link

Manfaat lain daumn sirsak

Tidak hanya digunakan sebagai pengobatan penyakit sipilis saja ya. Daun sirsak juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit yang lainnya seperti misalnya menurunkan asam urat, mengobati kista ovarium, mengatasi kolseterol atau menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL di dalam tubuh kita, mengatasi diabetes, mengatasi penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, dan bahkan juga baik uuntuk meningkatkan kesuburan. Oleh karena itu jangan sampai Anda mengabaikan manfaat dari daun sirsak ya. Perdalam pengetahuan dengan memagami hubungan penyakit sifilis dengan HIV.

Nah itu tadi beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai cara mengobati sipilis dengan daun sirsak. Jika penyakit sipilis yang Anda alami tidak sembuh juga walaupun sudah mengkonsumsi rebusan sirsak dan obat lainnya maka kami sarankan supaya Anda segera berkonsultasi pada dokter ya. Semoga artikel yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda semuanya ya! Tunggu infromasi selanjutnya!

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan