Sponsors Link

Wajib Diperhatikan, Inilah 2 Antibiotik Untuk Mencegah Penyakit Kelamin

Sponsors Link

Penyakit kelamin adalah sebuah penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang dan penyakit ini seringkali terjadi akibat gaya hidup yang kurang sehat serta gaya hidup yang brutal. Sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang berbeda menjadi salah satu indikasi akan terjadinya penyakit kelamin dan melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang berbeda tanpa menggunakan pengaman seperti kondom tentu sangat memudahkan virus berpindah.

ads

Kondom adalah salah satu alat pengaman yang paling populer di Indonesia dan untuk mendapatkan kondom sangatlah mudah, karena kini di supermarket juga banyak disediakan berbagai jenis kondom. Gonta-ganti pasangan memang hal yang tidak wajar dilakukan, karena hal ini sangat membahayakan kesehatan masa depan. Ada banyak virus yang bisa saja menular dengan sangat mudah dan beberapa virus kelamin yang paling berbahaya di dunia seperti :

  1. HIV,
  2. Sipilis,
  3. Hepatitis,
  4. Gonore dan ,
  5. Klamidia.

HIV atau AIDS menjadi sebuah penyakit yang sering terdengar di Indonesia dan menjadi penyakit kelamin paling bahaya, karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Seseorang yang telah teridentifikasi terkena HIV biasanya akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan hal ini akan membuat mudahnya penyakit lain menyerang. HIV memang sifatnya tak langsung mematikan, namun melemahkan dalam waktu yang panjang. Salah satu cara menjaga kebersihan vagina adalah menggunakan pengaman saat melakukan hubungan dengan pasangan.

Sipilis adalah salah satu penyakit kelamin yang dikategorikan berbahaya dan penyakit ini ditularkan dari hasil kontak seksual dengan lawan jenis. Gejala sipilis sangatlah sulit untuk dideteksi, karena penyakit ini timbulnya secara tiba-tiba. Sebagai langkah pencegahan penyakit ini sebaiknya jangan melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang berbeda tanpa menggunakan pengaman seperti kondom. Mengetahui cara penularan sifilis memang sangat sulit, karena hanya bisa dilakukan oleh dokter ahli.

Hepatitis terdiri dari dua jenis yaitu hepatitis B dan C. Penyakit ini dapat timbul dari hasil hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan dan penyakit ini dapat menimbulkan peradangan hati bila tidak secepatnya diobati. Banyak kasus yang terkena Hepatitis tak terselamatkan nyawanya, karena penyakit ini juga dapat komplikasi ke penyakit kanker hati dengan sangat cepat. Untuk mendeteksi tanda-tanda terkena penyakit kelamin memang sangatlah sulit, karena timbul penyakitnya tiba-tiba.

Gonore adalah penyakit yang sering disebut kencing nanah dan penyakit ini sangat akan sangat cepat menular saat melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom atau pengaman. Salah satu hubungan seksual yang bisa menularkan penyakit ini adalah saat melakukan seks oral dan penyakit ini memiliki dampak yang lumayan menakutkan, karena bila tidak segera diobati akan menyebabkan kematian. Untuk mengetahui cara mencegah penyakit menular seksual ini bisa dilakukan dengan konsultasi bersama dokter ahli.

Klamidia adalah penyakit kelamin yang jarang terdengar dan penyakit kelamin ini termasuk dalam penyakit yang sangat berbahaya, karena dapat menimbulkan infeksi dengan penyebaran yang sangat luas. Penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius dan penyakit ini timbul akibat hubungan seksual yang berganti pasangan tanpa menggunakan kondom sebagai pengaman. Mendeteksi gejala penyakit kelamin memang sangatlah sulit, karena tak terlihat oleh mata bagaimana penyebaran virusnya dan hanya dokterlah yang mengetahui bagaimana gelaja awalnya.

Antibiotik Untuk Mencegah Penyakit Kelamin

1. Gho Siah De Nature

Gho Siah adalah salah satu antibiotik yang berfungsi untuk mengatasi berbagai jenis penyakit kelamin dan obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya aman untuk dikonsumsi. Ada 2 penyakit kelamin yang bisa diatasi dengan obat ini yaitu sipilis dan gonore. Cara kerja obat ini adalah menjauhkan alat kelamin dari berbagai infeksi bakteri yang bisa saja menyerang dan kerja dari obat ini bisa berjalan dengan baik bila dikonsumsi sesuai aturan. Obat ini juga menjadi salah satu antibiotik alami yang banyak digunakan di Indonesia untuk mengobati penyakit kelamin.

Sponsors Link

2. Gang Jie De Nature

Gang Jie adalah obat yang diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari Cilacap yaitu Cv. De Nature Indonesia dan dan antibiotik ini bentuknya dibuat kapsul. Obat kelamin ini menjadi antibiotik yang dibuat dengan bahan-bahan yang alami dan obat ini secara resmi memiliki cap halal dikonsumsi dari MUI. Untuk mendapatkan obat ini sangatlah mudah, karena obat ini bisa ditemukan di toko atau tempat obat herbal dan kini obat ini juga banyak tersedia di apotek. Dengan adanya obat ini tentu menjadi salah satu solusi untuk mengatasi penyakit kelamin.

Kedua antibiotik yang dijelaskan diatas memiliki fungsi dan kegunaan yang hampir sama, karena diproduksi dari perusahaan yang sama. Setiap orang yang menderita penyakit kelamin tentu memiliki kecocokkan yang berbeda terhadap sebuah obat, jadi kedua obat tersebut menjadi pilihan untuk mengatasi penyakit kelamin. Harga pasaran Gho Siah De Nature dan Gang Jie De Nature adalah sekitar Rp 160.000 per botol dan untuk harga paket atau harga untuk kedua kemasan adalah sekitar Rp 300.000. Dari Masing-masing botol 500 gr isinya terdiri dari 50 kapsul.

Demikian ulasan mengenai Antibiotik Untuk Mencegah Penyakit Kelamin dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya.

Sponsors Link
, , , , ,
Oleh :
Kategori : Obat Obatan