Sponsors Link

Wajib Tahu, Inilah 4 Antibiotik Untuk Kulit Gatal Bernanah yang Paling Ampuh!

Sponsors Link
Futaderm

Salep antibiotik adalah obat yang dirancang khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit dan salah satu jenis salep yang banyak ditemukan dipasaran adalah salep kulit. Banyaknya penyakit yang timbul di bagian kulit, membuat banyak perusahaan farmasi membuat ramuan obat untuk menyembuhkannya dan salep antibiotik untuk kulit gatal yang bernanah kini sudah banyak yang dipasarkan. Berdasarkan berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh para dokter ahli ada beberapa penyebab terjadinya penyakit kulit seperti terjadinya infeksi bakteri, memiliki alergi, adanya zat beracun yang terkena pada bagian kulit, adanya virus herpes, gejala cacar air dan berbagai penyebab lainnya. Ketika anda menemukan berbagai gejala tersebut segeralah obati dengan menggunakan salep anti biotik atau segera periksakan ke dokter terdekat. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah penyakit agar tidak menambah parah.

ads

1. Futaderm

Salep Futaderm adalah salah satu antiboitik yang sangat populer di Indonesia dan sudah tersedia di hampir semua apotek Indonesia. Kandungan antibiotik ini didalamnya adalah 20 mg sodium fusidate yang berfungsi untuk mengobati infeksi yang terjadi pada kulit seperti kulit terasa gatal dan kulit bernanah. Cara penggunaan salep ini sangatlah mudah, cukup oleskan saja salep ke bahian kulit yang terkena infeksi sampai merata dan lakukan pengolesan 3-4 kali dalam sehari. Kisaran harga obat ini di Apotik adalah Rp 78.650 dan jangan heran jika harga salep ini berbeda-beda harga di berbagai apotik.Seringkali ada kulit gatal kering dan menghitam yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, karena kulit sifatnya sangat sensitif. Futaderm menjadi salep yang sangat membantu anda untuk mengobati berbagai penyakit kulit dan dalam satu kemasannya dapat digunakan untuk beberapa kali pengobatan, karena isi salepnya lumayan sangat banyak.

2. Garamycin

Salep Garamycin merupakan obat antibiotik yang sengaja dirancang untuk mengobati berbagai peradangan kulit dan dapat mengobati berbagai infeksi pada kulit. Tak hanya itu obat ini juga dapat mengobati kondisi kulit yang gatal serta mengeluarkan nanah. Salep ini juga menjadi salah satu salep kulit gatal bintik merah yang penjualannya lumayan besar, hal ini terjadi berkat manfaat salep ini yang bisa mengobati banyak penyakit yang berkaitan dengan kulit. Cara penggunaan salep ini sangatlah mudah, karena hanya perlu dioleskan saja pada bagian luka dan ulang pengobatan ini sebanyak 3 sampai 4 kali dalam sehari. Harga kisaran obat ini di apotik adalah Rp 36.855 dan biasanya obat ini bisa dibeli sesuai resep dokter. Salep ini bisa digunakan juga untuk langkah pencegahan, jadi saat kulit mengalami gejala yang masih kecil dengan obat ini dapat dicegah secara cepat.

3. Kalmicetine

Salep Kalmicetine sudah sejak lama menjadi salah satu antibiotik handal untuk mengobati berbagai penyakit yang sering menyerang kulit seperti kulit gatal dan timbul nanah. Salep ini sangat mudah ditemukan di apotik terdekat dan kisaran harga obat ini adalah Rp 13.750, dengan harganya yang lumayan murah menjadikan obat ini sangat laris dipasaran. Untuk menggunakan salep ini cukup mengoleskan sedikit ke bagian kulit yang mengalami gatal serta bernanah dan pengolesan dilakukan sebanyak 3 kali dalam waktu 1 hari. Untuk memperoleh obat ini biasanya harus ada rekomendasi dari dokter atau resep dokter. Saat kulit sering bentol dan gatal memang membuat seseorang menjadi panik. Namun kini tak perlu takut lagi, karena Kalmicetine sangat cocok untuk mengobatinya. Salep ini dibuat dari bahan-bahan yang higienis dan sangat aman digunakan oleh seorang ibu yang sedang hamil, tak hanya itu salep ini juga aman untuk anak-anak.

4. Nufacort CR

Salep Nufacort CR adalah antibiotik yang berguna untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit dan salep ini tak hanya dapat mengobati kondisi kulit yang gatal saja, karena dengan salep ini kulit bernanh juga bisa sembuh. untuk menggunakan salep ini di rumah sangatlah gampang, karena hanya perlu dioleskan saja ke bagian kulit yang luka secara tipis dan jangan menggunakan salep ini terlalu banyak. Dalam waktu satu hari salep ini dapat digunakan sebanyak 3 kali dan jangan terlalu sering menggunakannya, karena bisa menjadi efek samping yang bahaya bila terlalu banyak. Harga salep antibiotik ini di pasaran adalah Rp 11.469. Saat kulit kaki sering gatal memang membuat banyak orang tak nyaman dan rasa gatal menjadi penyakit yang sulit untuk di cegah.

Dengan adanya Nufacort CR tentu anda tak perlu khawatir lagi saat mengalami gatal, karena dapat diatasi dengan cepat dan cara penggunaan yang mudah juga membuat salep ini perannya sangat membantu. Banyak makanan sehat untuk kesehatan kulit yang dianjurkan untuk dikonsumsi sehari-hari seperti buah stroberi, buah pepaya, buah tomat, buah paprika merah, buah labu, daun bayam, tahu, ikan salmon, ikan tuna dan jagung. Makanan yang disebutkan adalah makanan yang banyak ditemukan di lingkungan sekitar dan secara hargapun sangatlah murah serta mudah didapatkan di banyak tempat. Sekian ulasan lengkap mengenai Antibiotik Untuk Kulit Gatal Bernanah dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan