Sponsors Link

Ini Dia 7 Antibiotik Untuk Kelamin Bernanah yang Paling Ampuh

Sponsors Link

Kelamin bernanah adalah suatu kondisi yang sangat menyakitkan dan kondisi ini bisa saja terjadi berkat berbagai faktor yang terjadi. Banyak sekali produk farmasi yang kini bermunculan dan salah satunya adalah salep untuk kelamin gatal yang bisa digunakan dioleskan ke bagian kelamin. Namun banyak pula obat farmasi yang diluncurkan sebagai solusi mengobati kelamin yang bernanah.

ads

Antibiotik menjadi obat buatan yang sangat banyak dipasaran dan kini banyak sekali antibiotik yang tersedia di berbagai apotek seluruh Indonesia. Harga antibiotik dari masing-masing apotek tentunya berbeda-beda, tergantung dari lokasi tempat apotek berada. Antibiotik memang sangat dianjurkan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit yang sering menyerang.

Antibiotik Untuk Kelamin Bernanah

1. Binotal

Binotal adalah salah satu antibiotik yang sangat berguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit kelamin dan obat ini juga dapat mengobati berbagai penyakit kelamin wanita seperti adanya benjolan yang bernanah di area kelamin. Obat ini bisa ditebus di apotek sesuai dengan resep dari dokter dan obat ini jangan digunakan berlebihan, karena akan sangat berbahaya bagi kelamin. Gunakanlah obat ini sesuai dengan aturan pemakaian dan harga binotal dengan ukuran 500 mg dijual dengan harga Rp 5.000 per tablet, sedangkan untuk obat dengan ukuran 1000 mg dijual dengan harga Rp 9.000 per tablet.

2. Thiamycin

Thiamycin yaitu antibiotik yang bisa menyembuhkan luka bernanah di daerah kelamin dan obat ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh serangan bakteri. Obat ini menjadi salah satu cara mengobati kutil kelamin secara alami dan obat ini aman digunakan untuk bagian kelamin jika dipakai sesuai aturan pakai, janganlah gunakan obat ini secara berlebihan. Harga pasaran obat ini di apotek sekitar Rp 6.000 untuk ukuran 500 mg per cap dan sekitar Rp 11.000 untuk ukuran Rp 1000 mg per cap.

3. Urixin

Urixin yaitu salah satu antibiotik yang berguna untuk mengobati penyakit kelamin bernanah dan obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati infeksi yang terjadi pada saluran kemih. Obat ini memang terbukti aman untuk digunakan asal sesuai aturan dan janganlah memakai obat ini secara berlebihan, karena bisa menimbulkan efek samping. Obat ini tergolong ke dalam obat yang memiliki dosis keras dan untuk Urixin dengan kemasan 400 mg biasanya dijual dengan harga Rp 4.000 per set, sedangkan dalam satu set terdiri dari 10 tablet.

4. Ceftriaxone

Ceftriaxone yaitu salah satu obat antibiotik yang di desain khusus untuk memberantas bakteri dan obat ini juga bisa mengobati kelamin yang bernanah. Cara kerja obat ini adalah dengan menghambat pertumbuhan bakteri dan obat ini dapat membunuh bakteri-bakteri yang ada di sekitar kelamin. Obat ini juga bisa digunakan untuk memberantas kutu yang diam di kelamin dan menjadi salah satu salep untuk kutu kelamin yang sangat ampuh. Obat ini biasanya dijual di apotek dengan harga yang tinggi yaitu sekitar Rp 150.000 per kemasan.

5. Sefalosporin

Sefalosporin menjadi salah satu cara mengobati kutil kelamin secara alami yang bisa digunakan di rumah dan obat ini sudah terbukti aman oleh banyak orang. Cara kerja obat ini adalah dengan membunuh berbagai bakteri yang mau menyerang kulit, tak heran jika obat ini sangat ampuh untuk pencegahan penyakit kulit. Harga jual obat ini adalah Rp 4.000 per kemasan yang ukurannya 100 mg dan obat ini tidak akan menimbulkan efek samping bila digunakan dengan baik. Obat ini dilarang dipakai untuk seseorang yang memiliki penyakit komplikasi seperti diabetes.

6. Azithromycin

Azithromycin yaitu antibiotik yang sangat aman untuk mengobati kondisi kelamin yang bernanah dan cara kerja obat ini adalah menghambat kerja bakteri untuk menyebarkan penyakit. Obat ini seringkali digunakan untuk menyembuhkan penyakit kulit lainnya, karena berbagai jenis penyakit kulit bisa disembuhkan. Harga obat ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 10.000 per kapsulnya dan obat ini hanya bisa dipesan sesuai dengan resep dokter, jadi obat ini tak bisa dibeli secara sembarangan. Obat ini akan menimbulkan efek samping jika digunakan berlebihan.

Sponsors Link

7. Doxycycline

Doxycycline yaitu obat yang dirancang khusus untuk menyembuhkan berbagai infeksi yang terjadi pada kulit manusia dan obat ini dipercaya dapat mengobati luka bernanah yang ada di kelamin. Obat ini hanya bisa digunakan sesuai dengan resep dokter dan obat ini tak bisa dibeli langsung di apotek. Obat ini juga dijual dengan harga yang sangat murah, karena untuk 1 stripnya hanya dijual Rp 10.000 dan dalam satu strip terdiri dari 10 tablet.

Semua antibiotik yang dijelaskan diatas tentu memiliki khasiat yang hampir sama, namun berdasarkan fungsinya mereka sama-sama berkhasiat menyembuhkan sebuah luka nanah yang letaknya di kelamin. Banyak juga salep jerawat kelamin yang bisa digunakan, namun secara keamanan salep kelamin lumayan memiliki resiko. Apalagi jika penggunaannya terlalu banyak tentu sangat membahayakan kesehatan.

Demikian ulasan lengkap mengenai Antibiotik Untuk Kelamin Bernanah dan semoga artikelnya dapat bemanfaat bagi para pembacanya.

Sponsors Link
, , , , ,




Oleh :
Kategori : Obat Obatan